365 Score Network_Best online casino in Indonesia_Baccarat Super Sum_Crown official website_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0

NBlackjack TechnBlackjack TechniqueiqueaBlackjack TechnBlackjack TechniqueiquehBlackjack Technique, walaupun persalinan normal tetap bisa dilakukan namun konsultasi dan persiapan lainnya mesti benar-benar dilakukan dengan menyeluruh ya. Lagipula, melahirkan baik secara normal maupun caesar yang penting dilakukan demi keselamatan ibu dan bayi, dua-duanya sama mulianya kok.

Melahirkan secara normal ternyata akan lebih cepat pulih daripada melahirkan secara caesar, pun risiko komplikasi juga bisa dikurangi. VBAC juga bisa mencegah risiko negatif dari melahirkan dengan prosedur caesar misalnya rahim robek atau plasenta yang bermasalah. Meskipun demikian tetap ada risiko yang mungkin terjadi yaitu kegagalan karena persalinan tidak berjalan lancar yang akhirnya menyebabkan bekas sayatan dari operasi sebelumnya terbuka sehingga harus dilakukan operasi darurat.

Nah, baru-baru ini masih melalui akun Instagramnya, kedua belah pihak kompak membahas tentang proses melahirkan yang dinamakan VBAC (Vaginal Birth After Caesar) yang merupakan metode persalinan normal setelah melahirkan caesar pada anak sebelumnya, dalam kasus Sabai ketika melahirkan Bjorka. Ternyata untuk melakukan prosedur ini perlu syarat tertentu dan ada risikonya lo. Simak yuk penjelasan selengkapnya!

Tetap berisiko/ Credit: Ringgo Agus

Pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman kini tengah bahagia dikaruniai anak kedua yang dinamai Curtis Ziggy Mars Morscheck yang lahir pada Jumat, 31 Oktober 2020 lalu. Proses demi proses yang dilalui Sabai terus diberitakan Ringgo melalui Instagram-nya yang menunjukkan bahwa proses bukaan satu hingga ke berikutnya memakan waktu yang cukup lama sehingga begitu pula waktu yang dihabiskan untuk di rumah sakit.

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Selain tidak memenuhi syarat yang sudah disebutkan sebelumnya, dilansir dari Hello Sehat ada beberapa syarat ibu dilarang melakukannya yaitu:

Editor

Biasanya orang yang melahirkan secara caesar di persalinan sebelumnya akan disarankan untuk melakukan caesar juga ketika akan melahirkan anak yang berikutnya. Akan tetapi, menurut American College of Obstetricians and Gynecologist (ACOG), ada kemungkinan seorang ibu untuk melahirkan normal dengan atau dengan metode VBAC tersebut. Hal ini bisa dilakukan apabila berbagai syarat sudah dipenuhi dan persetujuan dokter sudah didapatkan.

Dilansir dari Alomedika dan sumber lainnya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu: