Crown Football Betting Network_Baccarat odds_Baccarat Crystal_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0

PopIndonesian board gamesindonesiIndonesian board gamesan board gamesularitaIndonesian board gamess Betrand pun semaIndonesian board gameskin terbukti dengan postingan Ruben yang satu ini. Bukan karena histerisnya para penggemar saat melihat Betrand bernyanyi melainkan karena munculnya nama Betrand dalam soal ujian Bahasa Inggris di salah satu sekolah.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Nama Betrand Peto Putra Onsu semakin hari semakin populer di kalangan masyarakat. Anak angkat Ruben Onsu ini bahkan udah punya fanbase sendiri. Setiap apapun aktivitasnya, selalu mendapat dukungan dari para penggemar. Apalagi kalau melihat kedekatan Betrand dengan keluarga barunya, warganet semakin sayang dengan keluarga The Onsu.

Gimana nih menurutmu? Untuk murid kelas 6 SD, kesalahan seperti ini apakah bisa dimaklumi?

Dalam unggahan Ruben Onsu kemarin di akun Instagramnya, terdapat sebuah soal ujian Bahasa Inggris SD kelas 6 yang memuat profil Betrand Peto. Ruben cukup kaget saat mengetahui nama anaknya tersebut dipakai sebagai teks dalam soal ujian Bahasa Inggris di Tulungagung. Meski ia mengaku nggak mengerti dengan soal tersebut, tapi Ruben yakin kalau para murid bisa menjawabnya. Suami Sarwendah itu pun mengajak para followers-nya untuk ikut menjawab dua soal yang tertera.

Penulis

Selain menjawab pertanyaa yang tertera, warganet juga menyorot teks dalam ujian Bahasa Inggris tersebut. Di situ disebutkan kalau Betrand adalah stepchild dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Warganet memperkarakan sebutan itu karena Betrand bukan anak tiri Ruben dan Sarwendah melainkan anak angkat atau anak adopsi mereka. Bahkan artis Bertrand Antolin pun turut menyoroti hal ini termasuk kesalahan grammar. Seharusnya pembuat soal menulis adopted atau foster child. Menurut Bertrand, dengan alasan edukasi, kesalahan seperti ini harusnya nggak ada. Namun nggak sedikit pula yang mencoba memaklumi jika ada kesalahan seperti ini.