Tips Meletakkan Tempat Tidur di Kamar Menurut Feng Shui Halaman 2「Baccarat Strategy Forum」

  • 时间:
  • 浏览:0

SelBaccarat Strategy Forumain itBaccarat Strategy Forumbaccarat Strategy Forumu, hindari meletakkan tempat tidur di bawah lampu gantung yang terbuBaccarat Strategy Forumka karena dapat menciptakan perasaan tidak aman seperti lampu terjatuh.  

Posisi mengambang tidak selalu buruk jika jendela terbuka ke taman yang tenang. Misalnya, energi yang melewati jendela dapat membuat tidur nyenyak.  

Jika dua orang berbagi tempat tidur, itu dapat membawa orang ketiga ke dalam hubungan tersebut dalam kenyataan. 

Baca juga: Feng Shui Penyimpanan di Bawah Tempat Tidur untuk Usir Energi Negatif 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika bentuk kamar tidur dan letak jendela mengharuskan tempat tidur diletakkan di bawah jendela, cukup gantung tirai tebal di jendela dan tutup pada malam hari.

Meletakkan kepala tempat tidur di dekat jendela disebut posisi mengambang dan itu membuat Anda terkena energi acak yang berpotensi mengganggu dengan melewati jendela.

Salah satu cara menciptakan kesan lapang pada ruangan kecil adalah  menggunakan cermin, tapi hati-hati menggunakannya di kamar tidur.

Baca juga: 5 Tips Membuat Tempat Tidur Lebih Nyaman dari Sebelumnya

Hindari memindahkan tempat tidur di seberang pintu. Ini merupakan posisi buruk dan dapat membahayakan privasi karena tempat tidur terlihat saat pintu dibuka.

Cermin apa pun yang memungkinkan Anda melihat bayangan Anda saat di tempat tidur menciptakan perasaan gelisah.

Penggunaan terbaik dari cermin adalah menggunakan satu atau dua cermin untuk memperkuat atau mengarahkan cahaya dari jendela. Anda bisa melakukan hal yang sama dengan kristal.

Cermin juga tidak boleh memantulkan pintu, yang memiliki efek yang sama dengan menempatkan tempat tidur Anda sejajar dengan pintu.

Baca juga: Aturan Memilih Meja Samping Tempat Tidur yang Tepat Menurut Pakar