Bet365 Entertainment_Baccarat Probability Table_Baccarat casino advantage

  • 时间:
  • 浏览:0

Indonesia Indonesia Presidents Cup bettingpresidents Cup bettingpemerhIndonesia Presidents Cup bettinIndonesia Presidents Cup bettinggati TanIndonesia Presidents Cup bettingda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Pada Minggu (1/12), Arief mengunggah video spesial ke YouTube. Video singkat ini berisi momen-momen indah Arief bersama Tipang, mulai dari awal menikah hingga sekarang. Di akhir video, terlihat Arief menutup laptopnya dengan ekspresi terharu. Lantas dia meninggalkan ruangan. Di meja yang tadi ditempatinya, tergeletak alat pendeteksi kehamilan yang menunjukkan kalau Tipang positif hamil. Video mengharukan ini pun langsung menjadi trending di YouTube. Nggak berselang lama, Tipang juga mengumumkan di Instagram kalau dia udah hamil empat bulan. Kabar gembira itu pun langsung disambut dengan antusias oleh warganet. Apalagi mereka tahu kalau Arief dan istrinya sempat mengalami masa-masa sulit.

Banyak orang yang merasa terharu saat mendengar kabar kehamilan Tipang. Pasalnya, Arief dan Tipang pernah gagal saat menjalani program kehamilan. Namun mereka berdua nggak pernah menyerah. Yuk simak kisah inspiratif mereka berdua.

Semoga kehamilan Tipang bisa berjalan dengan lancar ya. Mari kita doakan agar pasangan ini mendapat anak yang sehat dan baik hati. Sekali lagi, selamat Arief dan Tipang!

“Kak Tipang & Kak Arief Alhamdulillah, Masya Allah, selamat yaa semoga lancar sampai persalinan,” tulis Rachel Vennya.

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

“Bismillah lancar semuaaa,” tulis Kunto Aji.

Kabar gembira datang dari pasangan YouTuber, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (Tipang). Mereka telah berpacaran sejak Arief masih populer sebagai Poconggg di Twitter. Mereka pun menikah pada tahun 2016. Pasangan ini sangat mendambakan anak, tetapi nggak kunjung memperolehnya. Barulah pada Minggu (1/12), Arief mengumumkan kalau Tipang hamil! Kabar gembira ini langsung disambut dengan antusias oleh para penggemar mereka.

Penulis

Saking inginnya mempunyai anak, Arief dan Tipang sempat mencoba program bayi tabung pada tahun 2018. Mereka rela menghabiskan banyak waktu, tenaga, pikiran, dan tentunya materi. Belum lagi obat-obatan yang harus dikonsumsi Tipang membuat tubuhnya lebih gendut dan mood-nya berantakan. Namun sayangnya, program bayi tabung tersebut gagal. Arief dan Tipang pun sempat merasa terpuruk. Namun mereka memutuskan buat nggak bersedih terlalu lama. Dengan diiringi doa dari keluarga dan teman, pasangan ini terus berusaha untuk mempunyai anak. Akhirnya setahun kemudian usaha mereka berhasil!

Melalui Instagram, Tipang memberi ucapan terima kasih secara terbuka pada Arief. Dia mengaku sangat terharu setelah menonton video buatan suaminya. Video itu diberi judul “Terima Kasih, Tipang” oleh Arief sendiri. Pasangan ini tampak sangat bersyukur karena berhasil melalui masa-masa sulit bersama. Menanggapi kabar gembira dari mereka, sejumlah seleb dan warganet pun memberi ucapan selamat.

“Habis nonton. Nangis. Ikutan seneng. Sehat-sehat sis @tiarapangestika,” komentar Annisa Aziza, istri Raditya Dika.