4 Cara Mena「Live Baccarat」ta Makanan di Freezer

  • 时间:
  • 浏览:0

SebetLive BaccaratulnyLive Baccarata, freezer juga daLive Baccaratpat menyimpan makanan jadi seperti buah dan sayuran beku untuk dikonsumsi pada waktu tertentu atau membuat smoothie

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak ada gunanya menyimpan makanan kedaluwarsa dalam kulkas dan freezer. Buang semua makanan kedaluwarsa dan makanan yang tidak seharusnya berada di freezer.

Baca juga: 8 Tips Menata Isi Kulkas dan Ruang Penyimpanan agar Tampak Rapi

Membuat zona khusus di freezer bertujuan menggunakan ruang secara efisien dan tetap mudah diakses. Kelompokkan makanan berdasarkan jenisnya. "Tips mudah adalah mempertahankan suka dengan suka," kata Hord. 

Hal ini juga menjadi kesempatan untuk menginventarisasi makanan apa yang perlu disimpan dan mana yang tidak perlu disimpan di freezer

Baca juga: 5 Wadah Terbaik untuk Diletakkan di Freezer 

Meski hanya beberapa makanan tertentu yang boleh disimpan, tetap saja menata makanan di freezer agar  rapi dan menarik gampang-gampang susah.

"Susu dan mentega ramah freezer, tetapi hindari produk susu beku yang dimaksudkan agar lebih lembut atau cair," kata Jamie Hord, pendiri Horerly Professional Organizing, sebuah perusahaan organisasi rumah profesional yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: 5 Cara Mudah agar Kulkas Terbebas dari Bau dan Kotoran

Selain itu, pastikan membersihkan tumpahan atau kebocoran yang ada di freezer

Baca juga: Ragam Penyebab Kulkas Tidak Dingin dan Cara Mengatasinya

JAKARTA, KOMPAS.com - Menata makanan di freezer sama sulitnya dengan di bagian bawah kulkas. Umumnya, freezer digunakan untuk menyimpanan atau membekukan makanan mentah seperti olahan daging dan ikan serta es krim.

Melansir dari laman Martha Stewart, Selasa (22/6/2021), berikut cara menata makanan di freezer

Menyortir makanan dan membuat zona di freezer juga dapat memudahkan mengambil makanan, terutama saat-saat jam sibuk pada pagi hari.