Musim Hujan, Perhatikan Masalah pada Dindi「bet365 official website」ng Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

Kemudibebet365 official websitet365 official websitean, jika babet365 official websitesah mulai dari bagian bawah dinding atau lantai, ini menunjukkan bahwa kelembapan diserap oleh tanah atau dari beberapa pipa yang rusak di bagian bawah.

Dilansir dari Livspace, Sabtu (30/1/2021), jika Anda melihat bercak basah di dinding menemukan penyebabnya dan mencegah kerusakan yang lebih lanjut adalah salah satu cara untuk mengatasinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan yang mengguyur terus-menerus akan membuat kelembaban di dalam dan luar rumah semakin meningkat.

Sekarang setelah Anda mengetahui kemungkinan penyebab dinding lembab, berikut adalah cara efektif untuk mencegah dinding lembab selama musim hujan. 

Baca juga: Simak, Tips Merawat Furnitur Kayu Selama Musim Hujan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Merawat Rumah agar Tetap Aman di Musim Hujan

Jika basah terjadi di langit-langit, dinding atau sudut, mungkin ada air yang mengumpul di dekat area tersebut yang menyebabkan air merembes ke dinding.

Terkadang, kelembapan yang berlebih ini mengakibatkan beberapa bagian rumah terkena dampaknya, seperti dinding, langit-langit, atau sudut rumah yang menjadi lebih lembap dan menyebabkan kerusakan.

Namun, bila dinding hanya lembab, ini menandakan bahwa ruangan telah menumpuk kelembapan yang berlebih. Di sini, ventilasi yang buruk menyebabkan kondensasi terjadi di seluruh dinding.