Cara Menanam Bunga Marigold dari Benihnya, Bisa di Pot atau Tanah Ha「Baccarat rules table」laman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

PupuBBaccarat rulBaccarat rules tablees tableaccarat rules tablek yang larut dalam air dapat diberikan sebulan sekali, tetapi sejujurnya, mereka akan melakukannya dengan baik tanpa pupuk. Anda dapat sangat meningkatkan jumlah bunga yang mekar dan panjang waktu mekar dengan mematikan bunga yang sudah kering dan layu.

Marigold adalah bunga yang sangat serbaguna. Mereka menikmati sinar matahari penuh dan hari-hari yang panas dan tumbuh dengan baik di tanah yang kering atau lembab.

Bunga kering dan bekas juga dapat disimpan di tempat yang sejuk dan kering. Biji di dalam kepala bunga ini dapat digunakan untuk menanam bunga marigold Baccarat rules tableoranye, merah dan kuning yang cerah pada tahun depan.

Jika ditanam di tanah, Anda hanya perlu menyiraminya jika cuaca sudah sangat kering selama lebih dari dua minggu. Jika berada dalam pot, sirami setiap hari karena wadah akan cepat kering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 9 Bunga Cantik Ini Bisa Dimakan, Apa Saja?

Setelah bibit memiliki dua set daun sejati, mereka dapat ditransplantasikan ke pot di mana mereka dapat tumbuh di dalam ruangan di bawah cahaya.

Ilustrasi bunga french marigold

Setelah bibit marigold muncul, lepaskan bungkus plastik dan pindahkan baki ke lokasi di mana bibit akan mendapatkan cahaya setidaknya lima jam atau lebih setiap hari. Cahaya bisa dari sumber buatan.

Baca juga: Ingin Menanam Bunga Kertas? Ketahui Dulu Fakta Menariknya

Sifat tahan banting ini adalah salah satu alasan mengapa mereka sering digunakan sebagai tanaman yang menghiasi halaman rumah atau di pot. Setelah bunga marigold ditanam, mereka hanya membutuhkan sedikit perawatan.

Saat bibit tumbuh, jaga agar campuran pot tetap lembab dengan menyiram dari bawah. Ini akan membantu mencegah redaman.