Kenali 5 Tanda Anda 「Baccarat Strategy Forum」Cocok Tinggal di Rumah Kecil

  • 时间:
  • 浏览:0

Membersihkan rumah teBaccarat Strategy Forumntu bisBaccarat Strategy Foruma menyenangBaccarat Strategy Forumkan atau memuaskan, tetapi juga bisa menyusahkan. Jika Anda memiliki lebih sedikit ruang yang perlu dibersihkan, Anda mungkin akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk kegiatan pembersihan rutin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal di rumah besar dipandang sebagian orang sebagai hal yang menyenangkan. Akan tetapi, saat ini tidak sedikit pula orang yang memilih untuk tinggal di apartemen atau rumah kecil.

Tentu, Anda dapat menetapkan bagian-bagian tertentu untuk tugas-tugas tertentu. Akan tetapi, jika Anda seorang ahli multitasking, mengapa tidak memiliki rumah yang mencerminkan mentalitas itu?

Meskipun demikian, tinggal di rumah kecil bukan berarti hal yang sulit. Ada banyak cara untuk memanfaatkan ruang yang terbatas tanpa mengurangi kenyamanan dan fungsinya.

Baca juga: Trik Membuat Kamar Mandi Kecil Tampak Besar dan Cerah

Nah, untuk Anda yang masih mempertimbangkan ukuran tempat tinggal yang akan Anda pilih, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda cocok tinggal di apartemen atau rumah kecil, seperti dikutip dari Apartment Therapy, Kamis (12/8/2021).

Di rumah kecil, ruang penyimpanan dan furnitur multifungsi dapat menciptakan perbedaan besar. Sebuah meja kopi berpotensi menjadi meja atau kursi dapat menjadi tempat penyimpanan pula.

Dengan demikian, Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan banyak hal lainnya yang memberikan kegembiraan.

Ilustrasi ruang tamu bernuansa monokromatik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 7 Ide Mendekorasi Ruang Cuci di Rumah Kecil agar Tidak Makan Tempat

Alasan orang memilih tinggal di rumah atau apartemen kecil beragam, mulai dari preferensi, lokasi, hingga kenyamanan dan efisiensi.