Trik Mendekorasi Kamar Tidur Simpel dan Nyaman 「Baccarat strategy」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Pilih gorBaccarat strategydeBBaccarat strategyAccaraBaccarat strategyt strategyn atau tirai yang sesuai dengan kebutuhan kamar tidur. Jika ingin memberikan efek dan nuansa cerah, pilih tirai dengan warna cerah.

Tempat terbaik untuk memulai ketika memutuskan jenis tempat tidur untuk kamar tidur yang baru didekorasi adalah jenis kain yang tersedia. Anda harus memilih gaya tempat tidur atas, seperti selimut,  atau seprai. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jenis furnitur yang Anda pilih untuk kamar tidur Anda ditentukan oleh selera, anggaran, ukuran ruangan, dan jumlah orang yang perlu Anda tampung. Misalnya, kamar tidur utama mungkin membutuhkan akomodasi untuk dua orang.

Baca juga: 6 Ide Make Over Kamar Tidur dengan Anggaran Pas-pasan

Anda juga dapat menggunakan wallpaper untuk membuat ruangan tampak lebih kecil, lebih besar, atau lebih nyaman.

Anda mungkin lebih suka wallpaper daripada cat atau setidaknya wallpaper dinding aksen. Untuk memilih wallpaper, jangan menghindari pola besar karena dapat mengubah ruangan menjadi lebih menarik.

Anda dapat mengecat langit-langit dengan warna yang berbeda dari dinding, seperti warna yang lebih terang, lebih gelap atau kontras.

Ukuran tempat tidur Anda di luar preferensi pribadi ditentukan oleh ukuran kamar Anda.

Baca juga: Ide Menata Kasur yang Ditempatkan Tanpa Dipan di Kamar Tidur

Namun, tirai berwarna lebih gelap akan memberikan efek tidur yang lebih nyenyak karena dapat membatasi paparan sinar matahari yang masuk. Perhatikan warna, tekstur dan desain, terutama saat melapisi jendela.

Banyak orang memilih karpet untuk kamar tidurnya. Keuntungannya termasuk isolasi tambahan dan penyerapan suara.

Selain itu, Anda dapat menggunakan wallpaper yang serasi untuk menciptakan minat dan kedalaman, seperti pola bunga dan pola garis dengan satu kertas yang digunakan untuk dinding aksen.

Jika Anda menginginkan tempat tidur king size, Anda perlu memastikan Anda memiliki ruang yang cukup luas yang mencakup minimal dua kaki di setiap sisi di ujung kaki tempat tidur, sehingga Anda bisa berjalan mengelilinginya.