8「Online gambling」 Cara Menata Pintu Masuk Rumah Penuh Gaya untuk Menyambut Tamu

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - Pintu OnlinOnline gamblinge Online gamblinggOnline gOnline gamblingamblingamblingMasuk utama sebuah rumah merupakan salah satu ruang yang sering seseorang lupakan untuk didekorasi, padahal pintu masuk adalah hal pertama yang dilihat tamu saat datang.

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Desain Pintu Menarik, Tanpa Gagang hingga Bifold

Dilansir dari beberapa sumber, Selasa, (5/1/2021), berikut ini beberapa tips dan ide untuk menata pintu masuk rumahmu terlihat lebih ramah dan bergaya untuk menyambut tamu.

1. Rapikan terlebih dahulu

Pintu masuk yang kusam dan membosankan tidak terlihat ramah. Cobalah merapikan pintu masuk dan beberapa bagian di sekitarnya untuk menyambut tamumu penuh gaya.

3. Pasang lampu cantik

Langkah pertama untuk mendesain ruang apapun di rumahmu adalah merapikannya.

Jangan mengacaukan jalan masuk ke rumah dengan sesuatu yang asing atau berwarna mencolok.

Gunakan lampu gantung modern jika kamu ingin tampil maksimal. Atau kamu dapat memasang pintu kaca berpanel yang memungkinkan cahaya alami menerangi jalan masukmu.

2. Beri warna pernyataan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dari cermin pernyataan, warna berani, hingga pahatan, penting bagimu untuk memasang hal-hal yang kamu sukai. Ketahui gayamu dan biarkan dekorasi pintu menjadi cerminan kepribadianmu.

Jadi, pilih sesuatu yang ingin kamu pajang sesuai dengan dekorasi rumah secara keseluruhan.

Jika kamu tidak terlalu menyukai warna-warna cerah, pilih warna kelabu tua yang halus untuk memberikan sentuhan yang apik.

Cat dinding pintu masukmu dengan warna yang seolah mengungkapkan 'selamat datang'. Tidak ada yang terlihat lebih cerah dari warna merah tebal.

Bagaimanapun, pintu masuk rumah adalah ruang kecil di mana kamu tidak akan banyak menghabiskan waktu untuk mendekorasinya.

Pasang perlengkapan lampu baru untuk meningkatkan pencahayaan di rumahmu. Ini akan menambah kehidupan dan menawarkan efek visual yang kuat tanpa mengganggu ruang masuk ke rumahmu.

Baca juga: 7 Tanaman yang Mempercantik Pintu Rumah, Apa Saja?