Wade International_Football Handicap Analysis_Indonesia Casino_bet365 mobile version

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat CoBaccarat ComputermputerkeBaccarat Computersannya dia tak taBaccarat Computerhu-menahu dengan keBaccarat Computerlakuanmu di belakang sana. Padahal aslinya dia tahu semuanya, termasuk siapa cewek yang jadi selingkuhanmu, dan sejak kapan kamu melakukannya. Lalu masih tanpa kamu sadari dia membuat rencana yang mungkin seperti yang dilakukan oleh tokoh Abby dalam Butterfly on a Wheel. Dia membuat rencana penculikan dirinya sendiri saat pergi dengan suaminya, dengan tujuan murni untuk membuat pasangannya merasa bersalah dan putus asa.

Padahal, cewek nggak selalu nangis atau terpuruk. Tanpa di sadari oleh cowok, cewek bisa saja melakukan hal-hal yang lebih mengerikan dari kelakuan para cowok yang sakit hati. Nah, kali ini Hipwee Boys ingin memberi bocoran soal perilaku cewek saat diselingkuhin. Cowok nggak perlu kaget, ya kalau mereka kejam!

Bebas, jemput boleh, nggak pun nggak masalah.

Kalau cowok bisa selingkuh, ceweknya pun bisa melakukan hal yang sama. Tak peduli orang bilang caranya menyikapi kekecewaan ini salah. Sebab benar dan salah jadi relatif saat si pasangannya sendiri saja tega berlaku seenaknya seperti itu.

Kadang dia pun menanggapi keluhanmu dengan santai, tanpa perlu panik memikirkan bantuan apa yang kira-kira bisa diberikan. Hal lain seperti kabar dia juga tak lagi memusingkannya. Mau kamu balas chat lama atau nggak angkat telepon, mau kamu seharian atau berhari-hari tak ada ada kabar, dia akan santai saja.

Mungkin dalam kenyataannya cewek nggak akan melakukan hal se-ekstrim Abby, tapi yang jelas, dia pasti punya rencana untuk membuatmu putus asa dan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan. Ini ciri khas cewek sih. Diam, tapi di dalam menyimpan begitu banyak rencana.

Jadi nggak semua cewek akan kalut berlarut-larut saat tahu cowoknya selingkuh. Mereka juga bisa bertindak tegas, seperti memutuskan hubungan tanpa perlu bertele-tele lagi. Dan, yang lebih berbahaya lagi, bisa saja dia membalas si cowok dengan cara yang lebih sakit.

Besok mau aku anterin ke galery tempat workshopnya kah?

Dalam beberapa sisi memang salah, tapi kalau dilihat dari sudut pandang, cewek yang melakukan ini tak bisa kita anggap salah. Siapa yang tidak sakit saat rasa cintanya dikhianati. Sudah jadi sifat manusia untuk membalas semua hal yang pernah dia rasakan. Meskipun, ya, sebenarnya nggak harus balas juga sih.

Siapa bilang cuma cowok yang bisa cuek dengan pasangannya. Cewek kalau sudah kecewa dan kesal bisa lebih cuek lagi, malah sampai sama sekali nggak mau ambil pusing dengan apapun yang berkaitan dengan cowoknya. Terserah mau kamu selingkuh dengan beberapa cewek. Terserah juga kalau memang kamu mau mengabaikan dirinya. Dia tak akan banyak komentar, komplain apalagi sampai ngambek dan marah-marah tak jelas. Dia akan berusaha bersikap tenang, paling sikapnya sendiri akan lebih sedikit dingin.

Jangan kaget kalau tiba-tiba kamu melihat pacarmu bertemu dengan selingkuhanmu. Sebab cewek kadang kalau sudah kesal dan kecewa enggan bertanya langsung ke kamu. Dia biasanya memilih menyelidiknya sendiri sosok yang menjadi selingkuhanmu. Kalau memang apa yang diselidikanya sudah pasti, cewek nggak akan segan-segan untuk menghubungi dan mengajak selingkuhanmu ini bertemu. Bahkan setelah itu dia mendudukkanmu di antara dirinya dan sosok cewek selingkuhanmu.

Jauh sebelum itupun jangan pikir dia tak mengalami masa-masa sedih, terpuruk sampai mengintrospeksi dirinya sendiri. Justru di luar sepengetahuanmu, dirinya sudah selesai dengan rasa-rasa menyalahkan diri sendiri, sampai murung berhari-hari.

Siapa yang bisa terima begitu saja saat tahu pasangannya selingkuh?! Mau cewek atau cowok pasti akan sama-sama merasakan sedih, kecewa sampai marah. Tapi entah kenapa kebanyakan orang beranggapan, jika cewek akan lebih ekspresif. Cewek bisa murung berhari-hari. Suasana hatinya pun berganti dengan sangat cepat, sebentar nangis, sebentar lagi ketawa. Lebih seringnya sih nangis hingga kelopak matanya sembab.

Tiba-tiba cuek dan lebih dingin ke cowoknya sendiri via dylandsara.com

Ya udah besok aku jemput aja ya.

Oh, nggak usah. Aku bisa ke sana sendiri. Makasih ya.