BoB global sports betting platform_Blackjack Algorithm_Sports platform betting_Indonesian gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0

BijWeide official webWeide official websitesiteak memahami / CWeide official websiteWeide official websiteredit: Twitter

Jurus bayangan tukang parkir / Credit: Twitter

Dimarahin kang parkir / Credit: Twitter

Nyentil tukang parkir / Credit: Twitter

Bener lo / Credit: Twitter

Sebenarnya keberadaan tukang parkir nggak akan jadi masalah. Terutama jika ia bekerja sesuai dengan kewajibannya dalam menata kendaraan, menjaga, dan memudahkan pelanggan menyebrang jalan. Bukan malah cuma tiba-tiba datang pas kita mau pulang aja. Apalagi kalau setelah dikasih uang langsung ditinggal pergi. Kalau SoHip gimana nih menanggapi keberadaan tukang parkir ilegal?

Bijak memilih / Credit: Twitter

Sayang banget / Credit: Twitter

Ketika masuk ke minimarket seperti misalnya Indomaret dan Alfamart, biasanya kita nggak akan  sampai lebih dari 5 menit. Banyak dari kita seringkali dibuat geram dengan jurus bayangan tukang parkir ilegal yang tiba-tiba muncul. Padahal, ketika datang ke tempat tersebut pada awalnya tidak ada sedikitpun melihat tanda adanya tukang parkir. Keberadaan tukang parkir ilegal di sejumlah minimarket ini seringkali membuat tidak nyaman. Apalagi jika kunjungan kita ke situ hanya beberapa menit atau sekedar mampir mengambil uang di ATM.

Duit langsung pecah / Credit: Twitter

Gimana? / Credit: Twitter

Masalah tukang parkir / Credit: Twitter

Saran warganet / Credit: Twitter

Asal kerja / Credit: Twitter

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan sebuah banner besar di sebuah minimarket yang menuliskan bahwa parkir gratis khusus pelanggan di area tersebut. Bahkan, tulisan itu juga memuat pasal yang dapat menjerat pihak tukang parkir ilegal. Hal tersebut langsung mendapat banyak respons pro dan kontra dari publik. Beginilah curhatan warganet terkait dengan persoalan tersebut.