Lottery betting platform_Lottery website platform_Baccarat table

  • 时间:
  • 浏览:0

SebeOOnline BOnline BOnline BOnline Baccarat Platformaccarat Platformaccarat Platformaccarat Platformnline Baccarat Platformnarnya Shabani sudah tinggal di Kebun Binatang Higashiyama sejak tahun 2007. Namun hingar bingar pamornya baru dimulai beberapa bulan belakangan ini. Sekarang banyak tamu cewek yang sengaja datang ke kebun binatang tempat Shabani menetap dan menyebut primata besar ini dengan julukan イケメン—dibaca ikemen—yang artinya kurang lebih “cowok ganteng.”

Shabani bukan primata pertama yang menarik perhatian karena penampilannya yang dirasa tampan, awal tahun lalu ada sebuah “kontes ketampanan” yang digelar di Kebun Binatang Takasakiyama, dan pemenangnya adalah seekor monyet yang disebut sebagai Six. Hehe, ada-ada saja ya.

Anyway, orang cakep itu sudah biasa, pemain sinetron ganteng juga udah biasa. Nah kalau yang digadang-gadang ganteng itu gorilla, gimana menurutmu?

Apa sih menurutmu definisi ganteng itu? Yang badannya gagah? Yang tatapannya menusuk sukma? Yang sikap tubuhnya penuh wibawa?

Istilahnya Shabani jadi brand-ambassador gitu deh. Karena memang peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan nampak jelas setelah ketenaran gorila gagah ini mulai mengguncang dunia maya. Gak heran kalau akhirnya dia dijadikan salah satu face of Higashiyama Zoo and Botanical Garden. Cieee… udah jadi model beneran dong ya.

Hello ladies, ini dia si tampan Shabani! via twitter.com

Pose dan polah tingkah gorilla dewasa ini memang sering kali menarik perhatian para pengunjung. Mereka rata-rata antusias mengabadikan sosok Shibani yang dirasa memiliki kualitas bak model profesional. Lihat saja sikap tubuhnya yang seolah-olah sengaja bergaya demi gambar apik di kamera. Tatapan dan ekspresinya juga tidak jarang membuat penonton terpana.

Kalau standar ganteng untuk seorang model cowok yang biasa digunakan adalah garis muka yang tegas; roman wajah yang tenang dan kuat; atau tatapan yang teduh menyentuh, maka (menurut banyak orang) Shibani memiliki kesemuanya.

Entah Shabani sadar atau enggak, tapi memang hasil gambar yang diambil dari kesehariannya di kebun binatang Higashiyama membuat orang berdecak kagum. Dia sering banget difoto atau direkam sedang melakukan pose-pose dramatis layaknya peragawan.

Ganteng dan cantik itu adalah tolak ukur yang subyektif. Tapi gak bisa dipungkiri meskipun subyektif, hasil penilaian masyarakat akan hal ini sering kali bersifat relatif. Relatif sama. Hahaha. Jadi misalnya ada seseorang yang disebut cakep atau sesuatu yang dibilang bagus, biasanya itu merupakan kesimpulan penilaian mayoritas orang banyak. Biasanya lho ya…

Konon saking terkenalnya Shabani, ada beberapa gorila jantan lain yang cemburu sama perhatian yang dia terima. Aduh, ada-ada saja mereka, main bully-bully-an seperti orang yang sirik sama kehidupan artis saja. Nggak jauh beda ya ternyata!

Gimana menurut kamu, Shabani emang beneran ganteng atau nggak? Yah, popularitas Shabani ini memang menandakan bahwa standar keindahan sebenarnya nggak berlaku buat manusia saja. Binatang—dan bahkan mungkin juga tumbuhan—juga ada yang memiliki penampilan lebih elok di banding teman-temannya yang lain. Lalu apakah kamu penasaran buat ngelihat pesona Shabani yang sedang ramai diperbincangkan oleh para warga Jepang?