MotoGP Portugal 2021, Kehadiran Marc Marquez Tak Pen「Blackjack calculator」ting bagi Joan Mir

  • 时间:
  • 浏览:0

BlBlackjack calculatorackjack calculatoBlackjack calculatorrbaca juga: Jadwal MotoGP Portugal 2021 dan Link Live Streaming, Kualifikasi Digelar Malam Ini

The Baby AlieBlackjack calculatorn mesti menjalani serangkaian operasi yang membuatnya absen hingga akhir musim balap MotoGP 2Blackjack calculator020.

Joan Mir (Suzuki Ecstar) di luar dugaan meraih juara dunia MotoGP 2020. Meski begitu, legitimasinya dipertanyakan karena dia juara tanpa Marc Marquez (Repsol Honda).

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu hanya terpaut 0,251 detik dari pemenang sesi, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

KOMPAS.com - Kehadiran Marc Marquez pada MotoGP Portugal 2021 dianggap tak begitu penting oleh sang juara bertahan, Joan Mir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Marquez terlihat sudah beraksi dengan motor Honda RC213V-nya di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Jumat (16/4/2021).

Namun, penantian panjang Marquez berakhir. Dia sudah kembali ke lintasan dan mengikuti rangkaian hari pertama seri ketiga musim ini, MotoGP Portugal 2021.

Baca juga: Penyebab Valentino Rossi Tercecer pada Sesi Latihan Bebas MotoGP Portugal

Ya, Marquez memang tak ikut balapan setelah seri pertama musim 2020, MotoGP Spanyol, karena cedera patah tulang lengan.

Pada sesi latihan bebas pertama (FP1), Marquez menempati urutan ketiga dengan catatan waktu lap tercepat 1 menit 42,378 detik.

Meski nyaris setahun tak membalap, Marquez tidak kehilangan sentuhannya. Terbukti dari penampilan apiknya pada dua sesi latihan bebas MotoGP Portugal kemarin.

Bahkan, Marquez juga melewatkan dua sepasang balapan perdana musim ini, yakni pada MotoGP Qatar dan MotoGP Doha.