ONE Empo「betvicor」wer, Laga MMA Khusus Petarung Wanita Digelar Pekan Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

UbbetvicoretvicorNtuk betvicorONE Women Atomweigbetvicorht World Grand Prix, laga pertama akan mempertemukan Denice Zamboanga (peringkat 1 ONE atomweight) dari Filipina melawan Seo Hee Ham (peringkat 5 ONE atomweight) yang merupakan debutan dari Korea Selatan.

Baca juga: Menakar Potensi Eko Roni Saputra Jadi Juara Dunia ONE Championship

Salah satu petarung putri andalan Thailand, Stamp Fairtex (peringkat 4 ONE atomweight), bakal melawan Alyona Rassohyna (peringkat 3 ONE atomweight) dari Ukraina dalam pertarungan ulang yang sebelumnya pernah bertemu Februari lalu.

ONE Championship merilis jadwal laga bertajuk ONE: EMPOWER yang akan disiarkan secara langsung dari Singapura pada Jumat, 3 September 2021.

Dari siaran pers yang diterima, Selasa (31/8/2021), laga utama ONE EMPOWER akan menampilkan juara dunia bertahan strawweight wanita, Xiong Jing Nan (China) melawan petarung peringkat nomor 2, Michelle Nicolini (Brasil).

Jadwal lengkap laga ONE: EMPOWER

Baca juga: Jebolan World Wrestling Entertainment WWE Gabung ke ONE Championship

Berikutnya petarung asal China Meng Bo (peringkat 2 ONE atomweight) akan melawan Ritu Phogat dari India yang pada laga sebelumnya di World Grand Prix menang atas Lin Heqin.

Adapun pada ONE: EMPOWER, untuk pertama kalinya, semua petarung yang akan berlaga adalah atlet wanita, yang diselenggarakan oleh ONE Championship.

Selain duel utama tersebut, secara bersamaan diumumkan juga laga pada ONE Women Atomweight World Grand Prix dan tiga laga tambahan.

KOMPAS.com - Laga pertarungan seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA) ONE Championship akan kembali berlangsung pada akhir pekan ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

MAIN CARD