Persis V「Baccarat try to play」s Persib, Ujian Berharga bagi Maung Bandung

  • 时间:
  • 浏览:0

MBaccarat try to playaklum, laga tersebut dBaccarat try to playIsaksikaBaccarat try to playn oleh puluhan ribu Pasoepati, pendukung Persis Solo, dan bahkan Presiden RI, Joko Widodo.

Pelatih asal Belanda itu memuji bagaimana para pemainnya mengatasi tekanan dalam pertandingan dengan bagus.

Baca juga: Persib Masih Mencari Komposisi Terbaik untuk Liga 1 2020

Selain itu, Persis juga memberikan perlawanan sengit kepada Persib Bandung.

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku puas dengan performa anak asuhnya ketika menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020).

"Persis juga bermain bagus, sepak bola cepat, banyak pergerakan, dan agresif. Itu yang kami butuhkan dari lawan," sambung dia.

Menurut pelatih kelahiran Amsterdam, Belanda itu, uji tanding dengan Persis menjadi ujian berarti bagi para pemain Persib terutama dalam mengatasi tekanan laga tandang.

Tim tamu berhasil memenangi laga Persis vs Persib dengan skor 2-0. Dua gol Persib Bandung masing-masing dibukukan oleh Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu menampilkan permainan terbuka dan agresif dalam memberikan tekanan kepada Persib.

Bukan hasil pertandingan yang membuat Robert memuji kinerja para pemain Persib di lapangan. Menurut Robert, hasil bukanlah tujuan utama pada laga uji coba seperti ini.

Baca juga: Berita Foto Persis vs Persib: Aksi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

"Saya pikir, laga ini juga digelar di bawah atmosfer yang sangat bagus karena suporter Persis mendukung timnya dengan sangat baik," kata Robert.