7 Sate Ayam di Surab「Indonesian Gaming Company」aya, Salah Satunya Dimasak Tanpa Bumbu Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

MenIndIndonesiIndonesiIndonesian Gaming Companyan Gaming Companyan Gaming Companyonesian Gaming CompanyawarIndonesian Gaming Companykan aneka olahan daging ayam dan kambing, seperti sate, gulai, dan sop iga. Sate ayamnya disajikan dengan bumbu kacang melimpah dengan harga Rp 42.000 per 15 tusuknya.

Di sini kamu bisa menikmati aneka sate ayam kampung dengan kualitas terbaik. Disajikan juga dengan bumbu kacang yang digiling dan disangrai sempurna.

Ada sensasi makan sate ayam yang berbeda di sini, kamu bisa menikmati daging ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang.

Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

Harga per 10 tusuknya dibanderol mulai dari Rp 35.000. Lokasinya berada di Ruko San Antonio Shopping Street Blok N1 Nomor 7, Kejawaan Putih Tamba, Sukolilo, Surabaya.

Cara menikmati sate ayam taichan dengan menaburkan bubuk kaldu jamur, air perasan jeruk nipis, dan sambal di atas sate sebagai bumbunya.

Menjual aneka olahan daging ayam seperti, paha, dada, hati, ampela, kulit, dan telur ayam.

Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Harga per 10 tusuk sate taichan dibanderol sekitar Rp 23.000. Lokasinya berada di Ruko Taman Gapura G Walk, Citraland, Jalan Niaga Gapura Nomor 15, Lontar, Sambikerep, Surabaya.

Baca juga: 10 Tempat Kuliner di Pasar Atom Surabaya, Ada yang Buka 24 Jam

Warung Sate Bu Umi berlokasi di Jalan Rungkut Puskesmas Nomor 37A, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya. Buku dari pukul 12.00-23.00 WIB.