Professional betting_Buy lottery app_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0

Buat traveler Indonesia, bisa dibilang tidak banyak pilihan untuk negara yang bisa dikunjungi tanpa harus mengurus visa terlebih dahulu. Bikin visa itu nggak mudah lho, apalagi ke negara Eropa dan Amerika. Resiko tinggal di negara yang punya banyak The only way to win baccaratcatatan hitam di persoalan imigrasi ya begini, susah dapat visa gratis ke luar negeri.

Oke mungkin ini agak anomali ya, tapi beneran ke Maldives 3 jutaan bisa banget lho. Asal kamu nginepnya di Maafushi, penginapan 400 ribuan banyak kok. Lebih murah lagi kalau sama teman. Jadi 3 malam kena 1,2 juta dibagi 2 cuma 600 ribuan kan per orang? Meski makanannya agak mahal dan island hoppingnya lumayan harganya, tapi tetep aja 3 hari masih nyisa tuh 3 juta rupiah.

Pernah liat banyak candi dengan balon udara yang terbang di atasnya? Nah kamu bisa temuin di Bagan, Myanmar. Suasana syahdu dan romantis ini bisa kamu saksikan sendiri dengan budget murah. Ya level murahnya mirip dengan Vietnam lah, 2 jutaan juga udah cukup banget. Tapi balon udaranya mahal sih. Cukup fotoin aja. Hehehe.

Vietnam jadi negara yang cukup menarik karena kurs mata uangnya lebih rendah dari rupiah. Jadi kalau ke sana berasa kaya karena uangnya jadi berasa lebih banyak. Apalagi destinasi wisatanya cukup beragam dan menarik. Budget 2 jutaan udah kaya sultan di sana.

Buat yang suka bacpackeran, Thailand adalah surganya. Budget minim pun masih bisa survive di sana. Bawa 1 juta aja deh, yakin kamu masih bisa menikmati liburan di Bangkok dan sekitarnya. Hehehe. Bawa 2 juta udah puas banget deh 3-4 hari di sana. Cobain backpacker ke sana deh.

India kini sedang naik daun nih. Berhubung sekarang sudah diberi bebas visa oleh pemerintah India, jadi banyak traveler liburan ke sana. Apalagi biaya liburan ke India murahnya kebangetan. Penginapan di bawah 100 ribu pun banyak sekali. Total bawa uang 1,5 juta pun aman kayanya sih. Hehehe. Jangan takut ya liburan ke sana!

NB : Asumsi liburannya 3 hari 2 malam ya.

Tahun ini paspor Indonesia dapat bebas visa (termasuk visa on arrival) ke 70 negara. Mayoritas negara ASEAN, Asia Selatan, Afrika dan juga Amerika Selatan. Dari kesemuanya, praktis hanya ASEAN dan negara di Asia Selatan yang lumayan terjangkau dan lokasinya dekat. Negara mana saja nih yang cocok kamu datangi dengan backpackeran? Yuk simak ulasannya aja di Hipwee Travel.

Jadi kamu pengen ke mana nih?

Nepal adalah negara impian traveler dari penjuru dunia. Barisan gunung Himalaya yang bersalju jadi dambaan para pendaki. Selain pemandangannya menakjubkan, liburan ke sana pun budgetnya murah meriah. Sekali seumur hidup kamu harus ke sana sih. Oh iya masuknya pakai Visa On Arrival ya. Bayar langsung di bandara USD 30.