betvictor China_Crown Betting Network_Sports betting William Hill_Best Baccarat Betting Method_Weide app

  • 时间:
  • 浏览:0

bet365 alternate URLentah siapa bet365 alternate URLdulu yang pertabet365 alternate URLma kali menyebarkan hal konyol satu ini, tapi memang pada faktanya beberapa dari kita banyak yang melakukannya. Mungkin, anggapan zaman dulu tentang virus komputer itu bentuknya sama dengan virus yang berpengaruh bagi kesehatan badan. Makanya nggak heran jika sebagian dari kita dulu punya kebiasaan bersih-bersih sebelum memegang komputer. Malu-maluin banget kalau diingat.

Demi terlihat keren dan up to date tentang dunia perkomputeran di masa itu, banyak dari kita yang rela mengotak-atik tampilan komputer. Salah satu yang paling sering dan banyak dilakukan adalah mengganti tema biar kelihatan lebih menarik. Apalagi kalau diganti dengan tema yang merupakan bawaan dari program Windows yang berada di atasnya. Dijamin, langsung auto-keren banget!

Komputer lawas / Credit: Myjunkgarage

Disket / Credit: Techno

Mengingat hal ini kembali rasanya seperti benar-benar dibawa bernostalgia ke masa beberapa puluh tahun silam. Rasanya memang begitu menggelikan, tapi sebenarnya nggak ada yang perlu bikin malu kok. Wajar, di zaman segitu mungkin banyak dari kita yang merasa masih kaget dengan kemajuan dan pergeseran teknologi.

Coba ngaku, siapa yang dulu sering banget langsung nyabut kabel dari colokan? Maunya cepet dan nggak pakai repot, ujung-ujungnya malah bolak-balik ke tukang servis.

Mengganti tema / Credit: Messenger Geek

Saat ini memiliki sebuah unit komputer canggih mungkin merupakan hal yang biasa aja. Tapi, beda halnya dengan beberapa puluh tahun silam. Komputer adalah salah satu benda yang hanya dimiliki oleh segelintir orang saja. Selain karena memperhatikan kebutuhan, harga komputer saat itu juga bisa dibilang mahal. Pengalaman di bawah ini pasti relate banget dengan kita semua saat dulu pertama kali memiliki sebuah komputer.

Bukan anak zaman dulu namanya kalau nggak pernah melewati masa-masa konyol yang satu ini. Niatnya mau kopi game dari komputer ke disket atau ke flash disk, tapi ternyata yang dikopi hanya ikon atau shortcut-nya aja. Giliran dipindah ke komputer lain, dikiranya disket atau flash disk-nya yang eror. Padahal kita aja yang nggak paham caranya. :’)

Perasaan yang satu ini pasti juga banyak dirasakan saat dulu kita baru pertama kalinya punya komputer di zaman sekolah. Bel tanda jam pulang sekolah belum berbunyi aja rasanya udah gelisah nggak karuan.

Bentuk komputer tabung / Credit: Kaskus

Seperti yang kita tahu, untuk mematikan komputer kita harus melalui proses shut down terlebih dahulu. Namanya juga baru pertama kali, sering banget hal yang satu ini nggak pernah diperhatikan.

Ilustrasi komputer jadul / Credit: Johan507

Pengin segera pulang ke rumah, nggak kepikiran setelah itu mau pergi main ke mana sama teman lainnya. Sejak dari sekolah yang dipikirin cuma sampai rumah dan buru-buru duduk di depan komputer lagi.

Pengalaman pertama dalam hal apa pun itu selalu menjadi suatu hal yang begitu membekas bagi kita semua. Apalagi jika pengalaman itu termasuk momen yang paling berkesan sepanjang hidup. Salah satunya adalah saat pertama kali dulu kita memiliki komputer. Biasanya, benda yang satu ini dulu banyak dimiliki sebagai hadiah saat naik kelas zaman SD, kebutuhan kuliah, kerja, dan lain sebagainya.