Introduction to Indonesia Lottery_Sports Betting Network_bet365 mobile version_Bet365 Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

Krb88 sports betting downloadalarb88 sports betting downloadu dulu, munrb88 sports brb88 sports betting downloadetting downloadgkin untuk stylish kamu harus mengeluarkan banyak biaya. Tempat membeli baju yang sesuai seleramu memang terbatas, dan kemungkinan besar ada di mall-mall yang mahal. Tapi beda dengan sekarang. Kamu bisa banget mendapatkan baju lucu dengan harga miring dari pusat baju secondhand. Baik yang offline, maupun online.

Kamu penggemar pakaian-pakaian berpotongan vintage? Wah, cocok banget, karena pakaian-pakaian secondhand kebetulan banyak yang bermodel vintage. Misalnya lace dress putih gading ini. Dress dengan v-neck dan ikat pinggang merah ini bisa kamu pakai untuk acara-acara formal. Cukup kamu padukan dengan dandanan simple, serta aksesoris seperti clutch bag dan heels berwarna hitam, penampilanmu sudah bisa terlihat elegan.

Mau hangout, tapi nggak pengen ribet harus pakai kaos dengan cardigan. Pakai aja sweater rajut longgar yang mirip baju-baju hangat punya nenek atau ibumu. Kamu tinggal padukan dengan celana print, gaya hijab sederhana dan sepatu kets kesayangan, siap deh hangout bareng teman. Nggak ribet kan?

Buat kamu pengemar vest, ada banyak juga loh vest bekas yang keren dan unik, seperti misalnya si vest yang bertudung ini. Kamu tinggal memadunya dengan iner polos berwarna gelap, pashmina hitam dan kacamata hitam berframe bulat. Hijab dengan ala-ala rapper pun dijamin menjaga gaya tomboymu. Yo girl!

Pernah lihat foto muda ibu atau tantemu, pokoknya foto-foto orang di era 90’an awal? Pasti kamu akan familiar dengan style kemeja vintage dipadu jeans pensil longgar seperti ini. Cocok banget buat kamu yang nggak pengen punya style seperti teman-teman seumuranmu yang lain. Alih-alih ngikutin tren kekinian, kamu justru memilih penampilan ala 90-an. Percaya deh, gayamu unik dan nggak membosankan untuk dilihat.

Eh, masih belum percaya kalau baju secondhand juga bisa bikin penampilanmu jadi kece? Berarti kamu harus intip beberapa gaya di bawah ini. Tengok yuk!

Ke kampus atau ke kantor dengan pakaian bekas, orang juga nggak akan peduli. Asalkan kamu pintar memadu padannya. Kayak kemeja kebesaran dan rok sepan denim ini, meski keduanya secondhand item, kamu tetap bisa mengandalkannya kok buat penampilan feminin. Unik banget deh!

Gimana udah percaya belum kalau pakaian secondhand nggak kalah keren sama pakaian bermerk yang baru dari toko? Semoga artikel ini bisa membantu kamu mencari referensi!