Serial Komedi M「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」isteri yang Diperankan Selena Gomez akan Diperbarui untuk Musim Kedua

  • 时间:
  • 浏览:0

SebelBBaccarat WiBaccarat Winning Formula Collector's Editionnning Formula Collector's Editionaccarat Winning Formula Collector's Editionumnya, serial drama musim pertama yang dibintangi Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez telah tayang di Disney+ Hotstar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Trio ini kemudian menggunakan pengetahuan mereka dalam kasus kriminal untuk mencari jawaban dari misteri ini. Mereka pun sampai membuat daftar terduga tersangka.

“Dukungan penuh yang juga diberikan oleh Disney, Hulu, dan 20th TV memungkinkan musim pertama dari Only Murders in the Building menghadirkan para pemain legendaris dengan latar kota New York,” kata John dalam press release-nya, Rabu (15/9/2021).

Diangkat dari ide cemerlang Steve Martin, Dan Fogelman, dan John Hoffman, terciptalah sebuah serial misteri pembunuhan dengan balutan komedi.

Only Murders in the Building menceritakan kisah tiga orang asing (Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez) yang memiliki obsesi terhadap dunia kriminal.

Baca juga: Lirik Lagu 999 dari Selena Gomez dan Camilo

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama komedi misteri dan kriminal berjudul Only Murders In The Building akan diperbarui ke musim kedua.

Melalui podcast yang mereka rekam sebagai dokumentasi kasus ini, ketiganya mengungkap rahasia di balik gedung apartemen yang sudah berdiri sejak lama.

Baca juga: Selena Gomez Bicara soal Hidupnya Usai Divonis Idap Bipolar

Co-creator dan Executive Producer John Hoffman mengatakan, semua pihak yang terlibat dalam serial ini telah mencurahkan hati dan pikiran mereka untuk memberikan yang terbaik di tengah situasi sulit saat ini.

Mereka mencoba memecahkan kasus pembunuhan di sebuah apartemen mewah Manhattan yang sudah mencuat ke publik.

Trio ini tiba-tiba disatukan karena terlibat dalam sebuah kasus kriminal yang berbahaya.