Baccarat winning skills_Baccarat betting skills_Online betting company_Indonesia Lottery Betting Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Tom seIntroduction to Indonesia Lotteryndiri memiliki mIntroduction to IndonesiIntroduction to Indonesia Lotterya Lotteryajikan yang memeliIntroduction to Indonesia Lotteryharanya di rumah tersebut. Majikan Tom, adalah seorang wanita afrika-amerika yang gemuk dan mengenakan pakaian ala ibu rumah tangga. Lucunya, figur yang dikenal sebagai “Mammy” itu sangat-sangat jarang memperlihatkan wajahnya, dan wajah aslinya bisa kamu lihat di episode berjudul Mammy Two Shoes saja!

Tom; korban yang jadi bahan hiburan

Waktu kamu masih bau kencur dan hobi tiap sore nonton kartun di TV, kamu pasti akrab dengan tontonan kartun klasik Tom and Jerry. Yap, si kucing biru dan tikus coklat, yang menghabiskan tiap episode untuk mengganggu satu sama lain, dan tingkah polah mereka membuat kita terpingkal-pingkal di depan layar kaca. Aksi mereka selalu kamu tunggu sepulang sekolah, yang bikin kamu gak mau telat pulang karena ingin segera menyaksikan tayangan lucu ini.

Apakah sekarang kamu jadi mendadak kangen mereka lagi? Kalo iya, selamat berburu film mereka ya.. Hehe.

Tom punya geng, alias teman-teman sepermainan yang juga sesama kucing, walaupun mereka adalah kucing gelandangan alias bukan kucing peliharaan layaknya Tom. Kucing-kucing ini juga sama dengan Tom, sama-sama suka seenaknya di dalam rumah dan akhirnya mengganggu Jerry. Kecerdikan Jerry pun akhirnya mampu mengusir mereka dari rumah, walaupun terhitung 4 vs 1!

Awalnya, duet kucing dan tikus ini tidak dinamai Tom and Jerry lho, melainkan Jasper and Jinx. Desain awal Jasper (Tom) juga tidak sebiru dan semirip rupa mereka sekarang. Karena alasan penamaan yang kurang cocok, akhirnya si empunya ini mengubah nama mereka menjadi Tom and Jerry, nama yang terdengar lebih akrab di telinga anak-anak dan penikmat humor.

Pada episode berjudul Yankee Doodle Mouse ini, Tom dan Jerry seolah merepresentasikan Perang Dunia. Uniknya, mereka menggambarkan pesawat bomber dengan menggunakan pesawat kertas, bomber dengan menggunakan bohlam, dan parasut dengan bra. Di akhir episode, meledak kembang api yang membentuk bendera Amerika, dan Jerry hormat kepadanya.

Silahkan dipahami sendiri… Ngerti kan?

Kalau kamu nonton Tom and Jerry, kamu pasti langsung hafal tontonan ini dari musiknya dan tentunya singa yang mengaum pada opening-nya! Sebetulnya, Metro Goldwyn Mayer sendiri sudah menggunakan hingga 6 ekor singa untuk membuat adegan ini lho! Ada Slats, Jackie, Telly, Taner, George, dan Leo. Uniknya, walau menggunakan binatang buas, sampai akhir tidak pernah ada korban jatuh akibat syuting tersebut!

Lalu, dari manakah nama Tom dan Jerry sendiri berasal? Tom (yang memiliki nama panjang Thomas) dan Jerry sendiri, ditayangkan pada Perang Dunia II, jadi ada spekulasi yang muncul bahwa nama mereka berdua ada hubungannya dengan perang tersebut . Buat kamu yang pecinta militer, pastinya akrab deh sama istilah-istilah ini, karena Tom atau Tommies, mengacu pada senapan semi-automatik yang bernama Thompson, sedangkan Jerry atau Jerries, digunakan untuk menyebut para Nazi Jerman.

Tom punya pacar yang selalu dia kejar-kejar dan sempat putus gegara kucing yang bernama Butch. Dari ciri fisik pacarnya sih, dapat diasumsikan bahwa Tom suka “wanita kaukasian”. Desain dari Toodles sendiri ada beberapa macam, namun yang paling membekas yaa.. yang ini *ehm*

Kedua tokoh utama ini hampir nggak pernah berbicara sekalipun (walau pernah menyanyi, yakni saat Tom menjadi koboi wildwest dan Jerry menjadi kacungnya). Suara-suara yang disajikan untuk mengesankan mereka berbicara, juga sebenarnya hanyalah suara orang bercakap-cakap yang ditinggikan pitch-nya.

Gak terasa, sampai dewasa pun kamu masih suka dengan mereka, karena menurutmu belum ada yang bisa menyaingi kelucuan mereka. Kamu pun ngefans berat pada dua figur ini. Nah, kalau kamu mengaku fans setia mereka, kamu harus tahu dong, fakta-fakta unik dan lucu tentang mereka ini!

Pertama kali diproduksi pada tahun 1940, Tom and Jerry telah memenangkan tujuh Oscar untuk kategori film animasi pendek. Perjalanan selama 75 tahun bukanlah hal yang mudah, dan Tom and Jerry telah mengudara di berbagai belahan dunia walau kini episodenya sudah dianggap tamat alias tidak berkelanjutan lagi. Selamat ya, Tom and Jerry!

MGM alias Metro Goldwin Mayer sendiri lebih memilih untuk mewarnai film Tom and Jerry ini dengan suara orkestra ketimbang dialog, yang diisi oleh seorang Scott Bradley bersama tim orkestranya! Kalau kamu ngefans banget sama duet kucing-tikus ini, kamu bakal ingat, kalau setiap episode film mereka padat akan alunan musik klasik yang dimainkan oleh orkestra professional. EPIC!

Waktu kecil, kamu pasti lebih mendukung Jerry karena kecerdikan dan kelucuannya. Namun pas sudah besar, kamu akan tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini, dan mengasihani Tom yang selalu kalah oleh Jerry.

Toodles Galore, kucing cantik yang jadi idaman Tom via 9mobo.com

Di akhir episode dari Heavenly Puss ini sendiri baru ditunjukkan bahwa Tom sebetulnya tidak benar-benar mati, namun hanya bermimpi. What a plot.

Kenapa? Mungkin karena pakai baju sehari-hari sudah terlalu mainstream bagi mereka berdua…

Tom dan Jerry termasuk binatang paling kebal di dunia ini. Bagaimana tidak, mereka berhasil selamat walau terkena ledakan bom, dipukul palu tepat di kepalanya, terbakar, tertabrak truk, atau masalah-masalah lain yang bisa membuat orang biasa langsung tewas di tempat. Uniknya, Tom sendiri pernah “WAFAT” alias mati pada satu episode, saat ia tertabrak piano yang meluncur dari tangga, lalu arwahnya disuruh naik ke surga. Di sana amal kebaikan dan keburukannya dicatat, yang ternyata kurang dan ia harus meminta maaf pada Jerry agar bisa masuk surga!

Spike ini adalah yang paling jagoan di rumah tersebut. Keperkasaan Spike sendiri sering dimanfaatkan oleh Jerry untuk mengganggu Tom. Spike ini sangat sangat kuat, dan selalu ngamuk besar jika anaknya diganggu (oleh Tom ataupun temannya).