7 Jenis Kucing Paling Populer, Tidak Hanya Pe「Baccarat account opening」rsia

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - BBaccarat account openingaccarat account openingkucing aBaccarat account openingdalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia. Ada sangat banyak jenis kucing atau ras kucing dengan penampilan dan perilaku yang berbeda.

Beberapa ras kucing telah ada selama bertahun-tahun dan dengan demikian telah memiliki banyak penggemar. Beberapa ras kucing pun semakin populer karena film yang menampilkan salah satu dari mereka, ciri-ciri kepribadian yang unik, atau penampilan fisik yang membuat mereka sulit untuk dilupakan.

Dilansir dari The Spruce Pets, Selasa (26/1/2021), berikut beberapa jenis kucing paling populer yang bisa Anda pilih sebagai hewan peliharaan.

Baca juga: 7 Jenis Kucing yang Paling Panjang Umurnya, Apa Saja?

Kucing Siam memiliki tanda berbeda yang disebut "titik" yang merupakan area pewarnaan di wajah, telinga, kaki, dan ekornya. Namun, beberapa kucing Siam mungkin tidak memiliki titik.

Ilustrasi kucing jenis Siamese.

2. Persia

Kucing Persia memiliki mantel bulu yang indah dan panjang. Mereka bisa hadir dalam hampir semua warna, dan memiliki wajah datar jika dibandingkan dengan kebanyakan ras kucing lainnya.

1. Siamese

Populer sejak abad ke-19, jenis kucing ini berasal dari Thailand, yang sebelumnya dikenal dengan nama Siam. Kucing Siamese telah membantu menciptakan banyak ras lain, termasuk Oriental Shorthair, Sphynx, dan Himalayan.

Ada juga dua jenis kucing Siam, satu dengan kepala berbentuk "apel" dan tubuh lebih gemuk dan satu dengan kepala lebih besar dan tubuh ramping.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kucing Persia telah terlihat di banyak film, seni, iklan, dan rumah selama bertahun-tahun dan juga menjadi salah satu ras kucing paling populer selama beberapa dekade.