Pandemi Co「Roulette Law」vid

  • 时间:
  • 浏览:0

Karena iRouleRoulette Lawtte Lawtu, sangat penting untuk menerapkan langkah-langkah yang meminimalkan risiko infeksi. Langkah-langkah social Roulette Lawdistancing seperti pengadaan partisi kubikel bisa menjadi strategi keamanan jangka panjang.

"Mereka memiliki harapan baru dari pemimpin mereka dan berharap tempat kerja mereka nantinya memberi pengalaman yang sangat berbeda dan lebih baik daripada sebelumnya,” lanjutnya.

Baca juga: Biaya Desain Kantor Tahun 2021 Diprediksi Naik, Tokyo Termahal

Tren-tren ini sudah berkembang sebelum Covid-19 mewabah. Namun, setelah pandemi berlangsung, tren ini mengalami percepatan. 

Karyawan yang tadinya bekerja harus di kantor, tetapi kini perusahaan telah menerapkan kerja dari rumah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berlangsungnya pandemi Covid-19 mengubah banyak hal, termasuk pola kerja seseorang.

"Setelah menghabiskan berbulan-bulan di rumah selama pandemi, para pekerja selalu berhubungan dengan pekerjaan dan tempat kerja mereka," ujar laporan tersebut.

Hal pertama adalah kebutuhan akan keselamatan. Perusahaan perlu meyakinkan karyawan mereka bahwa kantor adalah lingkungan yang aman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Steelcase telah mengidentifikasi ada beberapa perubahan makro yang nantinya perlu ditangani oleh perusahaan saat karyawan kembali bekerja di kantor.

Ternyata bekerja dari rumah ini turut mengubah pandangan seseorang mengenai keselamatan di tempat kerja seandainya mereka harus kembali bekerja di kantor.

Berdasarkan penelitian dari perusahaan furnitur perkantoran, Globall Stellcase, kebutuhan akan rasa keselamatan, produktivitas, dan kenyamanan dalam bekerja membuat perubahan untuk rancangan kantor masa depan.