Simak, Pa「betvicor」nduan Feng Shui dalam Memilih Kasur dan Tempat Tidur

  • 时间:
  • 浏览:0

Hbetvbetvicobetvicorricorindbetvicorari membeli kasur bebetvicorkas karena membuat aliran negatif dalam tubuh. Warna terbaik untuk sprei atau linen di tempat tidur adalah warna kulit atau warna soft sehingga bisa membuat tidur semakin nyaman.

Hal ini dianjurkan karena kain dan kayu memiliki kombinasi yang lembut namun solid atau kuat. Hindari memilih headboard bermaterial besi sebab akan menimbulkan aliran energi yang buruk atau negatif.

Baca juga: 5 Panduan Feng Shui untuk Kamar agar Tidur Lebih Nyenyak

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ada beberapa warna dalam feng shui yang memiliki arti masing-masing.

1. Gaya dan Bahan Tempat Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya berfungsi untuk menata layout ruangan dalam rumah, namun feng shui juga dapat membantu memilih tempat tidur yang memiliki energi yang lebih baik, sehingga tidur menjadi lebih nyaman.

Ada banyak pilihan untuk jenis bahan material tempat tidur, namun menurut feng shui bahan yang terbaik adalah kayu.

Warna elemen tanah dan netral seperti coklat dan krem memberikan kesan sejuk. Warna elemen logam putih, putih pudar, dan abu-abu menunjukkan kemurnian dan kebersihan.

2. Warna Linen Kasur

Sama halnya dengan tempat tidur, menurut feng shui, headboard atau kepala tempat tidur yang paling baik yang terbuat dari kayu atau berlapis kain.

Penting juga untuk mengetahui memilih furnitur dalam area kamar tidur.

Dilansir dari The Spruce, Kamis (19/11/2020), ada beberapa hal mendasar yang perlu Anda ketahui tentang menata kamar tidur untuk mendapatkan aliran energi yang baik.

Baca juga: 5 Ukuran Tempat Tidur yang Perlu Diketahui