5 Tempat Terbaik untuk Meletakkan Tanaman Anggrek di Dalam Rumah Ha「Bookmaker Ranking」laman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

BBooBookmaker RankingkmakeBookmaker Rankingr Rankingahaya lain di dalam ataBookmaker Rankingu di dekat dapur atau ruang makan adalah fluktuasi suhu akibat oven atau lemari es. Jika Anda menempatkan tanaman anggrek di dapur atau ruang makan, jauhkan dari panas yang menyengat atau area berangin yang dingin.

Jika Anda bekerja dari rumah atau sering menggunakan ruang kerja di rumah, menjaga sedikit kehidupan di dekat Anda adalah ide yang bagus. Ini pasti dapat membantu menangkal depresi dan kelelahan.

Setelah beberapa waktu, kesehatan anggrek akan menurun dengan paparan tersebut. Akhirnya, anggrek akan berhenti berbunga dan akhirnya mati.

Baca juga: Tips Pemupukan Tanaman Anggrek agar Cepat Berbunga

Namun, jika kamar mandi cukup terang dan berventilasi sangat baik, anggrek mungkin benar-benar berfungsi dengan baik.

Jika Anda menggunakan pembersih seperti pemutih atau amonia, atau bahkan produk seperti hairspray atau semprotan lainnya, anggrek dapat menyerap bahan kimia ini melalui pernapasan.

Jika Anda berencana menggunakan tanaman bunga anggrek sebagai hiasan utama atau aksen, pastikan Anda berhati-hati saat membersihkan meja dapur atau meja makan.

Ilustrasi bunga anggrek berwarna biru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selama Anda memelihara anggrek dalam cahaya terang dan tidak langsung serta menjaga kelembapan dan suhu, ruang kerja di rumah dapat menjadi tempat yang baik untuk memelihara anggrek.

Anggrek bisa menjadi pusat perhatian yang bagus untuk meja ruang makan atau bahkan titik fokus yang bagus di atas meja dapur atau area ruang makan.

Hal terbaik tentang menjaga tanaman anggrek di ruang kerja di rumah adalah Anda akan selalu diingatkan akan perawatan yang dibutuhkannya.

Baca juga: Ragam Pilihan Pupuk untuk Tanaman Anggrek

Seperti disebutkan sebelumnya, anggrek sensitif terhadap bahan kimia eksternal karena tingkat respirasi yang akan dialaminya secara teratur. Aerosol dan asap dapat merusak kesehatan tanaman.

Sekali lagi, pastikan ada pencahayaan yang cukup saat memilih tempat untuk tanaman anggrek. Beberapa hal lain yang perlu dipikirkan saat meletakkan anggrek di ruang makan atau dapur adalah fluktuasi suhu dan bahan kimia.