Introduction to Indonesia Lottery_Recommended betting platform_American gambling_Baccarat Banker_Bet365

  • 时间:
  • 浏览:0

NWeide official websiteggWeiWeide official websitede official websiteak cuma cowok, cewek pun pasti suka yang namanya nonton film kartun atau anime. Berbagai karakter lucu bisa kita temui di dalam karya dari negeri sakura ini. Bahkan, di Indonesia, nggak sedikit orang yang menjadi fans garis keras. Lihat saja Doraemon, Sailormoon, hingga Dragon Ball, yang telah memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Malah, ketiga anime ini berhasil kenangan termanis anak-anak Indonesia generasi 90-an.

Yup, seperti itulah alasan kenapa karakter cowok dalam anime selalu mimisan ketika melihat atau bahkan berinteraksi dengan karakter cewek yang seksi. Tapi, dalam beberapa anime yang lain, nggak cuma cowok aja kok yang digambarkan mimisan. Karakter cewek pun demikian, kalau ketemu dengan karakter cowok yang tampan, apalagi yang dia sukai. Ya, namanya juga fiktif belaka dan bertujuan untuk menghibur. Nggak ada yang salah dong?

Pada dasarnya, nggak ada yang salah dengan adegan mimisan dalam anime. Ya, namanya juga fiktif. Yang namanya fiksi itu bebas untuk menampilkan apapun, bukan? Tujuannya jelas, untuk menghibur masyarakat penikmat anime, manga, hingga animasi, dengan menampilkan sosok karakter cowok yang selalu mimisan dengan lebay setiap melihat cewek seksi.

Selain untuk memberikan kesan yang kuat, karakter cowok dalam anime yang ditakdirkan untuk mimisan, sudah dimulai sejak zaman kita semua belum mengenal pacaran. Dikutip dari otakjepang.com, anime pertama yang menampilkan nosebleed adalah Hajimo no Ippo pada tahun 1989. Sementara untuk manga, kali pertama yang menampilkan nosebleed ini adalah Yasuji no Mettameta Gaki Dou Kouza (1970). Berawal dari manga Yasuji Tanioka inilah semua manga, anime, hingga animasi membuat karakter cowok menjadi mimisan ketika melihat karakter cewek seksi nan menggoda. Jadi turun temurun, sudah dari dulu.

Pasti kamu sudah nggak asing dong dengan mimisan? Ya, ini terjadi akibat adanya pembuluh darah pada bagian naso faring yang pecah, sehingga menyebabkan pendarahan pada hidung. Biasanya mimisan hanya berlangsung beberapa menit aja. Kalau lebih, segera bawa ke dokter.

Terlepas dari kenangan itu, ada satu hal menarik yang kali ini bakalan dibahas oleh Hipwee Boys. Mungkin kamu nggak sadar dan nggak pernah kepikiran; kenapa tokoh cowok dalam anime selalu mimisan atau keluar darah dari hidungnya ketika melihat tokoh cewek yang seksi. Nah, penasaran, bukan? Yuk, kita bahas!

Emang betul bahwa tekanan darah meningkat saat kita terangsang, dan itu sudah didokumentasikan dari dulu. Tapi nggak ada hubungannya antara gairah semacam itu dan hidung berdarah. – Dr. Koichiro

Hidung berdarah mungkin digunakan untuk menunjukkan cara yang ampuh betapa besarnya perubahan yang disebabkan oleh gairah seksual. – Dr. Koichiro

Yang menjadi penyebab utama seseorang bisa mimisan adalah karena adanya gesekan atau benturan terlalu keras pada hidung. Selain itu, kalau kamu buang ingus terlalu kencang juga bisa menjadi penyebab. Udara dingin atau panas/kering, penyakit sinusitis yang udah akut, iritasi akibat ammonia, tumor pada rongga hidung, kelainan pada kemampuan pembekuan darah (hemophilia), konsumsi alkohol yang berlebihan, hingga penggunaan obat-obatan yang juga berlebihan. Semuanya bisa menyebabkan seseorang mimisan.

Sementara berdasarkan sumbernya, ada dua jenis mimisan. Yakni anterior, yang terjadi pada bagian depan hidung, dan posterior yang terjadi di belakang hidung (pangkal). Kalau kamu mengalami mimisan posterior, segera bawa ke dokter, ya. Meski jarang terjadi, tapi posterior ini memiliki volume darah yang lebih besar dan butuh penanganan yang serius.

Sebenarnya, alasannya cukup sederhana. Karakter cowok dalam anime yang melihat cewek seksi, melihat karakter cewek yang sedang menggodanya atau bahkan mencium pipinya, bisa mimisan karena sang kreator pengen membuat efek yang kuat bahwa karakter cowok tersebut tertarik secara seksual pada karakter cewek.

Sementara untuk di anime, mungkin alasannya adalah adanya gairah seksual yang dihadirkan dalam adegan tersebut, hingga menyebabkan peningkatan tekanan darah dalam otak. Jangankan bergairah seksual, seseorang yang malu pun bisa mimisan atau roman merona di wajah. Menurut Dr. Koichiro Kanaya, spesialis THT dari Kaneyama Clinic, Jepang, menyatakan bahwa nggak ada hubungan antara gairah seksual dengan hidung berdarah.