Cara Ampuh Basmi Kecoa di「Football betting network」 Rumah Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

3. Gunakan wewangian kuat

Aroma dauFootball bFootball bettFootball betting networking networketting networkn salam yang menyengat memFootball betting networkbuat kecoa tidak bisa masuk karena tidak bisa mentolerir baunya. Menggantung daun-daunan ini di sekitaran kecoa muncul akan menghentikan mereka memasuki rumah.

Menggunakan daun salam untuk mengusir kecoa selamanya merupakan metode pembersihan rumah yang efektif dan tidak mengandung racun yang dapat menyerang hewan peliharaan atau manusia.

Menjaga ruangan tetap sejuk akan mengurangi kecoa, karena mereka tidak mudah beradaptasi dengan dingin. Kecoa aktif di cuaca panas, yang mana bisa membuat mereka mendapatkan sayap dan terbang ke berbagai tempat, tetapi saat suhu dingin, kecoa jadi tidak aktif.

6  Jagalah ruangan rumah tetap sejuk

5. Gunakan daun salam

Lantai harus dibersihkan secara teratur dengan cairan wangi yang kuat seperti minyak serai atau aroma pembersih lantai apa pun. Wangi yang kuat akan mengusir kecoa datang untuk mencari makan.

4. Beri asam borat

Baca juga: Bagian Bawah Setrika Lengket? Ini 6 Cara Mengakalinya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meskipun membersihkan lantai itu perlu, kamu harus memerhatikan bahwa air yang berlebihan tidak boleh digunakan, karena kecoa akan menjadikan air sebagai asupan hidupnya.

Penggunaan bubuk asam borat pada area yang rawan kecoa akan menyebabkan berkurangnya kejadian pergerakan kecoa di area tersebut. Asam borat dapat diaplikasikan pada suatu area atau bahkan disemprotkan ke seluruh rumah.

Baca juga: 4 Cara Mudah Bikin Wajan Berkilau Lagi