Crown gambling_Football Handicap Analysis_Baccarat Website_Baccarat betting skills_Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

KejTThe only way to win baccarathe only way to win baccaratahatan The only way to win baccaratdi dunia maya kini tidak bisa dipandang remeh. Ujaran kebencian hingga ancaman yang ditujukan kepada orang lain di media sosial bisa diproses dengan hukum yang berlaku. Beberapa waktu laluThe only way to win baccarat, pemilik media sosial Instagram @gundik_empang diduga telah melakukan penghinaan kepada putri pedangdut Ayu Ting Ting. Kasus itu pun berbuntut panjang lantaran orang tua Ayu tidak terima cucunya dihina.

Namun, keluarga KD masih bersedia menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan. Pihak Ayu Ting Ting diminta meminta maaf kepada orang tua KD dan menglarifikasi kedatangannya ke Bojonegoro. Pasalnya, orang tua KD tidak tahu-menahu permasalahan Ayu Ting Ting dengan anaknya.

Sebelum pelaporan balik itu, Ayu ternyata sudah melaporkan KD atas tuduhan penghinaan terhadap dirinya dan Balqis pada 20 Agustus lalu. Dia pun telah menjalani pemeriksaan sebanyak 2 kali. Pada 5 Oktober kemarin, Polda Metro Jaya telah menjadwalkan orang tua Ayu Ting Ting  menghadiri panggilan polisi untuk menjadi saksi atas laporan Ayu terkait penghinaan pada 8 Oktober 2021 mendatang.

Namun, KD yang diduga menghina cucunya itu ternyata tidak bisa ditemui lantaran bekerja sebagai TKW di Singapura. Orang tua pedangdut ini justru bertemu dengan ayah dan keluarga KD yang tidak tahu menahu terkait permasalahannya. Tidak hanya datang berdua, mereka juga turut membawa pihak kepolisian yang menghebohkan warga setempat.

Buntut dari tindakan tersebut, orang tua KD kemudian menempuh jalur hukum untuk menangani kasus ini. Mereka melaporkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Polres Bojonegoro atas dugaan pengancaman.  Orang tua Ayu Ting Ting diduga melakukan pengancaman secara verbal dengan mengatakan akan memenjarakan orang tua Kartika Damayanti.

Permasalahan ini ternyata belum juga usai sampai sekarang ya, SoHip? Meskipun begitu, kasus ini menjadi pelajaran untuk kita semua untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan menuliskan ujaran yang mengandung kebencian ataupun ancaman kepada pihak lain karena permasalahan itu bisa berbuntut panjang. Semoga polemik yang terjadi pada Ayu Ting Ting dan keluarganya juga bisa segera mencapai titik terang.

Polemik orang tua Ayu Ting Ting dengan orang tua KD ini bermula dari media sosial. Awalnya, pemilik akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti (KD) viral lantaran menuliskan kalimat yang dianggap hinaan kepada Bilqis Khumairah Razak, anak dari Ayu Ting Ting. Tidak terima dengan penghinaan kepada cucunya itu, orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum kemudian mendatangi rumah KD di Bojonegoro pada 28 Juli lalu.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orang tua Ayu Ting Ting, kemudian mendatangi kediaman pemilik akun yang berinisial KD. Namun sayang, pelaku jutru tidak bisa ditemui di kediamannya. Orang tua Ayu Ting Ting yang sudah telanjur tidak terima justru menemui orang tua KD yang tidak tahu menahu terkait permasalahan ini. Bagaimana kronologi polemik orang tua Ayu Ting Ting dengan perempuan berinisial KD ini?