Baccarat Sports_Baccarat Malaysia_Baccarat China_Baccarat Trial

  • 时间:
  • 浏览:0

Pada dasarCountriCountries where online gambling is legales where online gambling is legalnya, makanan atau minuman apapun bisa dibekukan untuk mendapatkan masa pakai yanCountries where online gambling is legalg lebih lama. Jadi ya pintar-pintar aja, biar kamu gak buang-buang makanan yang sebenarnya masih bisa diselamatkan.

Dengan sedikit usaha, buah dan sayurmu jadi lebih aman untuk dimakan via www.listotic.com

Pisahkan buah-buah pisangmu dari tandannya, lalu bungkus ujung buahnya dengan plastik atau alumunium foil. Ujung pisang itu yang ngeluarin gas ethylene, makanya harus “dibekap”. Kalau mau menambah umurnya lagi, kamu bisa masukin pisangmu ke dalam kulkas.

Kulit jahe itu gak sekeras yang kamu kira. Sisiran sendok aja udah cukup bikin kulitnya lepas. Apalagi lekukan sendok lebih sesuai dengan kelokan badan jahe daripada pisau.

Tapi kita semua butuh makan, sehingga pengetahuan minimal tentang dapur itu adalah kewajiban. Nah, supaya kamu tak usah gentar, kali ini Hipwee akan membagikan rumus-rumus rahasia yang bakal bikin urusan dapurmu jadi lebih mudah dan praktis. Simak, yuk!

Pasti pernah ‘kan menghadapi tutup toples yang tiba-tiba susah dibuka? Kamu pun kelimpungan mencari orang yang punya otot untuk minta tolong. Tapi sebenarnya kalau kamu tahu trik ini, satu-satunya yang kamu butuhkan adalah karet gelang. Lingkarkan karet gelang tepat di bawah tutup toples. Karet gelang bakal nambah gaya gesek yang dibutuhkan untuk membuka tutup itu.

“Ini kenapa sih es krimnya keras kayak batu?”

Beli aja minuman yogurt dengan bentuk cup yang sering kamu temui di mini market terdekatmu. Mereknya sesuai selera masing-masing lah. Lalu, tanam batang es krim kayu (banyak di jual di toko rumah tangga) di atasnya kayak sedotan. Nah, tinggal masukin ke freezer deh. Kamu bakal bisa menikmati frozen yogurt dengan harga miring dan minim usaha, dengan rasa yang bisa bersaing dengan versi mahalnya di mall.

Semakin lama umur telur, semakin besar kantung udara yang ada di dalamnya. Gara-gara udara yang terkumpul itu, telur yang sudah lama bakal mengambang kalau dicemplungkan ke air. Kalau udah mengambang, tandanya telur itu sudah gak layak dikonsumsi.

Tinggal siapkan botol plastik kosong untuk menghisap kuning telurmu. Remas botol kosongmu untuk menghilangkan udara di dalamnya. Lalu, dekatkan botol ke kuning telur. Nah waktu udara mulai mengisi kembali bagian botol yang kosong, kuning telur juga bakalan ikut kesedot oleh dorong udara itu. Jadi semacam vacuum cleaner khusus kuning telur gitu deh.

Moncong gelas yang oval itu pas banget untuk ‘menyendok’ daging buah mangga keluar dari kulitnya dengan bersih. Mungkin pada percobaan pertama, kamu masih belum tahu angle yang tepat, halah ngeles, Tapi kalau sudah cukup latihan, mengupas mangga itu bakal semudah menciduk air.

Dengan membalik tomat, kamu mencegah masuknya udara dari luka bekas petikan di dekat batang, sekaligus menghambat keluarnya kelembaban dalam buah yang bisa membuat tomatmu kempes.

Nah, kalau pakai karet gelang masih susah, coba ambil sarung tangan karetmu untuk nambah gaya gesek lagi, dijamin pasti tutupnya lebih gampang kebuka.

Pasti kamu sering kan harus ngaduk rebusan mie atau kaldu supaya air nya gak membludak keluar kan? Gak bisa ditinggal! Apalagi kalau apinya besar, lebih cepat lagi naik ke atas. Alhasil kamu harus pakai api kecil. Nah itu nunggunya lebih lama lagi.

Kamu perlu persiapan khusus untuk membuat telur yang kerap kali disebut golden egg sama orang-orang Jepang ini. Pertama, siapkan stocking atau lengan baju. Masukan telur mentah ke tengah-tengah stocking atau lengan bajumu. Lalu ikat ujung-ujung telur dengan tali atau karet. Nah sekarang putar telur dengan pegangan stocking atau lengan panjang bajumu. Gerakannya seperti skipping rope gitu. Setelah 10-15 menit, rebus telur itu. Kamu bisa menikmati telur orak-arik langsung dari cangkangnya.

Gerakan menggulung-gulung buah lemon, jeruk, atau jeruk nipis punya dampak melepaskan sari-sari yang tersembunyi di bawah kulitnya. Apalagi lemon yang kulitnya tebal, gerakan ini wajib hukumnya sebelum kamu memotong lemon. Kalau mau yang lebih ekstrem lagi, kamu bisa panggang lemonmu di dalam oven selama 10-20 detik. Dijamin sari atau jusnya akan keluar lebih banyak.

berasa di restoran

Nah, sebenarnya ada cara sederhana yang bisa membuat es krimmu seenak dan selembut sebelumnya. Siapkan aja plastik ziplock atau plastik dengan klep bukaan yang kedap udara. Upayakan untuk mengeluarkan udara sebanyak mungkin dari plastik yang diisi es krim tersebut untuk hasil optimal.

bisa kayak magnet, emang kulit-kulit telur itu ditakdirkan bersama. Gak dicampuri tangan manusia via www.listotic.com

Urusan dapur memang gampang-gampang susah. Kalau kamu suka masak, dapur bisa jadi tempat pelarianmu untuk melepas stres. Sementara kalau kamu memang anti sama yang namanya masak, justru masuk dapur bisa bikin kamu tambah stres!

Dengan menusukkan paku pin ke ujung bagian telur yang lebar, kamu bisa mengeluarkan kantung udara yang membuat bentuk telur tidak bulat sempurna. Tusukan itu juga akan menyebabkan keretakan-keretakan kulit yang lebih banyak, jadi nantinya kalau telur sudah matang akan jauh lebih mudah untuk dikupas.

sayang kalau dibuang, malas juga kalau harus beli dikit-dikit via www.listotic.com

Nah, coba deh, trik ini. Rendam dulu irisan apelmu ke dalam air dingin yang sudah dicampur perasan atau potongan lemon, jeruk, atau jeruk nipis. Asam sitrat dan vitamin C dari buah sitrus akan memperlambat proses oksidasi yang menyebabkan apel berubah warna jadi cokelat. Cukup 5 menit aja, dijamin tampilan apel dan pir-mu tetap cantik untuk waktu yang lama.

Gimana nih ide-ide lucu yang bisa kamu praktikan di dapur ini? Semua rumusnya gampang dan praktis, ‘kan? Dan yang pasti, semua bisa membuat aktivitasmu di dapur jadi tambah seru. Silakan dicoba!