21 o'clock online_William Hill_Live Casino Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

SiBBaccarat betting skillsaccaBaccarat betting skillsrat betting skillslahkan tanBaccarat betting skillsya ke teBaccarat betting skillsman-teman cowok yang ada di dekatmu. Mereka pasti bilang bahwa mayoritas makhluk bernama cowok itu makhluk yang egois. Tak percaya? Coba amati cowok-cowok yang sandalnya hilang saat Jum’atan. Dijamin mereka bakal histeris, marah dan sedih saat tau sandalnya hilang. Itu baru sandal loh, belum lagi saat mereka memamerkan fotomu yang cantik jelita di akun pribadi mereka. Kalau ada teman yang tau kamu cantik dan malah menikung dari belakang, cowok mana yang gak histeris??? Bagi cowok, cantikmu itu hanya untuk dinikmati sendiri. Bukan untuk dibagi-bagi kepada khalayak ramai sosial media.

Ada juga cowok yang beralasan kenapa dia tak pamer kemesraan berdua di sosial media adalah karena dia suka pamer. Bagi cowok-cowok semacam ini, kebahagiaan, kesedihan dan seluruh hal yang dia alami adalah hal pribadi yang tak perlu banyak orang tau. Demikian juga dengan kemesraan berdua yang kamu dan dia lakukan, tak perlu deh ada orang yang tau. Toh belum tentu juga ada yang senang saat kamu dan dia senang dan belum tentu juga ada yang sedih saat kamu dan dia sedih. Bagi cowok-cowok semacam ini, kebahagiaan sejati itu adanya dari hati, bukan dari posting-an di akun pribadi.

Nah, itu tadi alasan utama kenapa cowokmu tak selalu suka posting soal kemesraan kalian di akun pribadinya. Bukan karena dia tak cinta, namun ada banyak pertimbangan kenapa dia tak tega menampilkan momen berdua di akun sosial media. Sebelum kamu marah karena dia tak mau menuruti kemauanmu untuk posting, tolong perhatikan hal ini dulu, ya~

Adalah hal yang sangat tidak bertanggung jawab kala ada cowok yang mengunggah foto kemesraan bersama pasangan di akun sosial media yang sifatnya bisa dilihat siapa saja. Dengan mengunggah foto kemesraan berdua, foto tersebut jadi lebih terekspose kepada banyak orang dan punya potensi untuk disalah gunakan. Cowok sejati tak akan mau hal itu terjadi. Dia akan berpikir panjang soal dampak yang akan ditimbulkan saat mengunggah hal pribadi ke akun sosial medianya. Karena tak mau hal tersebut terjadi kepadanmu, itulah kenapa cowokmu tak sembarangan mengunggah momen berdua kalian.

Biasanya sih yang suka posting kemesraan saat pacaran sih cewek. Karena saking sayang dan cintanya dengan si cowok, cewek-cewek ini bahkan sampai menuliskan detail momen indah berdua di akun sosial media. Berbeda dengan cewek yang ekspresif mengungkapkan cintanya di akun pribadi, cowok cenderung diam dan tak mengunggah momen indah pacarannya. Bukan berarti kami nggak cinta loh ya. Hanya saja cowok punya alasan pribadi kenapa kami tak mengunggah status pacaran ini~

“Adakah hubungannya antara banyaknya ‘like’, ‘love’ dan ‘comment’ di postingan Facebookmu dengan perasaan cinta yang kamu rasa terhadap pasanganmu?”

Karena jawabannya simple-nya adalah tak ada korelasi sama sekali, tak ada alasan kuat kenapa cowok harus posting momen berdua. Jadi jangan keburu marah dulu ya kalau cowokmu ogah posting foto berdua. Alasannya logis banget loh.

Kamu tentu tau bahwa cowok adalah makhluk yang benar-benar punya pola pikir yang sangat logis. Pun demikian untuk urusan posting-an berdua di akun sosial media. Kalau ada cewek yang meminta cowoknya untuk mengganti DP di sosial media, si cowok mungkin akan bertanya balik.

Siapa sih orang dewasa Indonesia yang nggak punya akun sosial media? Dari ratusan juta orang Indonesia yang ada, lebih dari 50% orang Indonesia pasti punya akun sosial media. Entah Facebook, Twitter, Instagram, Line atau WhatApp, setiap orang pasti punya. Apalagi jika yang kita maksud adalah anak muda Indonesia yang terkenal gaul dan suka bermain dengan akun sosial medianya. Mulai dari curhatan sendiri hingga detail pacaran berdua, semua bisa jadi posting-an di akun sosial media.