Bodog Sports_American Gaming Network_Indonesian Football_Malaysia Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

WalaPlayPlayPlaying real money baccarating real money baccarating real money baccaratu begitu aPlaying real money baccaratku Playing real money baccaratselalu punya caraku sendiri agar dari segala tanggung jawab ini tidak membuatku terlalu stress dan merusak #kesehatanmentalku. 

just an amateur writer

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Sebuah tanggung jawab besar yang harus kupikul yang terkadang membuatku dilema untuk membuat keputusan untuk diriku sendiri di masa depan, karena ada orang tua dan adik- adik yang harus aku prioritaskan terlebih dahulu. 

Penulis

Jika sudah bisa Ikhlas menerima nya sebagai sebuah takdir, lalu apalagi selain tinggal menjalaninya dengan baik dan menikmatinya bersama orang – orang di lingkungan yang tepat. Karna dengan begitu kita tidak akan lagi melihatnya sebagai sebuah beban.

Kita memang tidak bisa mengontrol semua hal secara bersamaan. Kita tidak bisa memastikan semuanya akan baik- baik saja.

Memang bisa dipastikan orang yang sering membandingkan perjalanan hidupnya dengan orang lain akan membuat kita terus kepikiran, kurang bersyukur, dan berakhir stres.

Terkadang tidak mudah untuk bisa begitu saja menerima situasi berada di posisi ini, namun kembali sadar bahwa semua ini tentu sudah ditulis sebagai sebuah takdir dari Tuhan yang harus ku terima.

Berada di posisi generasi sandwich tentu bukanlah menjadi keinginanku, tapi aku sadar ini adalah sebuah takdir yang sudah Tuhan tentukan untuk kujalani. 

Terkadang sebagian dari kita masih suka menafikan kekurangan atau kelemahan diri sendiri hanya untuk membahagikan diri, tapi justru hal itu berdampak buruk untuk diri kita karna sebenarnya kita masih belum menerima diri kita apa adanya, yang mana itu juga dapat menggangu #kesehatanmental kita

Mencoba untuk selalu berfikir positif memang cukup ampuh untuk mereda fikiran kita dari stress memikirkan banyak hal.