Lottery website_Online betting company_Texas Hold'em_Betting website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

DBaccarat bettingiakui keduaBaccarat bettingnya, buBaccarat bettingsana pernikahan unik ini didesain secara mandiri demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Termasuk juga pritilan-pritilan seperti halnya mahkBaccarat bettingota ataupun kuping elf, sepatu dan aksesori. Desain kostum yang telah direncanakan kurang dari setahun itu merupakan bagian tersulit dalam persiapan pernikahannya.

Meski telah menghabiskan kocek senilai sekitar 180 juta rupiah, Sista dan Rekha sama sekali nggak pernah menyesali pesta pernikahan yang telah mereka rancang berdua. Toh, pernikahan yang terjadi sesuai dengan impian mereka, terlepas dari beberapa detail yang memang belum bisa tercapai. Pesan mereka hanya satu, nggak ada yang nggak mungkin, selama kita punya semangat, doa dan niat positif, pasti akan ada jalan sebesar apapun tantangannya. So, seperti apa impian pernikahanmu kelak?

Diceritakan, Sista dan Rekha sama-sama penggemar berat film dan karakter. Berangkat dari kesamaan hobinya ini, keduanya sepakat untuk mengusung tema pernikahan ala Medieval di cerita-cerita fiksi. Serial Game of Thrones dan film trilogi Lord of The Rings adalah dunia fiksi yang dijadikan konsep utamanya. Kendati pernikahan keduanya telah dilaksanakan setahun yang lalu, namun gaungnya semakin terasa belakangan ini. Penasaran seperti apa keunikan pernikahan Sista dan Rekha? Berikut Hipwee Wedding sajikan ulasannya khusus buatmu, pembaca setia!

Setiap pasangan pasti punya keinginan untuk mewujudkan pernikahan sesuai impiannya. Mengingat pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, maka nggak jarang jika banyak pasangan yang rela merogoh kocek agar pernikahannya bisa berkesan dan selalu terkenang sepanjang masa. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh pasangan nyentrik Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari asal Jakarta yang berhasil menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema unik dan tentunya sesuai dengan mimpi yang mereka idam-idamkan.

Sedang untuk wanita, dibuatkan model cape yang hampir mirip dengan pengantin wanita, namun lebih sederhana via thebridedept.com