Online betting company_Sports betting William Hill_Baccarat Strategy Forum_Fair Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

Kayaknya nggak ada deh yang beluOnlOnlOnline gamblingine gaOnline gamblingmblingine gamblingm tahu tentang drama Korea fenomenal yang diperankan Song Hye Kyo dan Song Seung Hun yang sungguh mampu mengacak-ngacak emosi dan menguras habis air mata para penontonnya ini. Ditonton berapa kali pun, film cinta antara sepasang ‘kakak’ dan ‘adik’ ini dijamin bakal bikin air mata nggak terbendung!

Dari judulnya saja sudah tahulah, ya, bagaimana arah drama yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Kim Hee Sun ini. Dimulai dari perjalanan cinta mereka sejak masih belia hingga bertemu kembali saat beranjak dewasa, kisah percintaan penuh lika liku antara pria idaman dan gadis cantik buta ini merupakan drama klasik yang bakal selalu bikin penontonnya emosional abis~

Pernah nggak sih, merasa kesal saat akhir sebuah drama panjang yang kamu tonton itu menyedihkan, begitu menyayat hati, sampai bikin nangisnya sudah macam ditinggal nikah pacar pas lagi cinta-cintanya? Pengennya berakhir bahagia, apa daya kisah yang disajikan ternyata begitu tragis, seperti misalnya kedua sejoli di drama tersebut nggak bisa bersatu atau salah satunya meninggal.

Satu lagi drama dengan kisah penuh dengan rintangan dan kesulitan, yang bakal bikin gemas penonton. Ditambah dengan akhir kisah yang tragis, drama saeguk yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi wajib masuk daftar tontonan sedihmu~

Bagiamana, sudah ada ide mau menonton drama apa buat menyalurkan emosi galaumu? Ya, sesekali nonton drama yang menguras air mata nggak dosa kok. Sekalian buat jadi alasan, bisa nangis sepuasnya tanpa beban dan nanti tinggal jawab, “Gara-gara nonton drama nih!” pas ditanya orang. Hehe. Kalau menurut kamu, drama Korea apa nih yang paling menguras air mata?

Sejak awal film, kamu akan merasakan nuansa gloomy dari drama yang mengisahkan tentang perjuangan seorang ‘roh’ perempuan yang berjuang menuntaskan urusannya di dunia dengan meminjam raga seseorang yang bisa dirasukinya. Siap-siap baper deh, apalagi pas nonton akhir drama yang dibintangi si cantik Nam Gyuri ini~

Siap-siap dengan banyak tisu karena drama yang dibintangi Kwon Sang Woo ini mengisahkan drama yang penuh dengan rintangan dan intrik keluarga bahkan sampai adegan lupa ingatan yang mengacak-ngacak emosi para penontonnya.

Ya, namanya juga cerita drama televisi, ending-nya jelas nggak bisa selalu sesuai dengan ekspektasi penonton. Kadang berujung bahagia, namun nggak jarang juga berakhir pedih. Untukmu yang sedang mencari referensi drama yang bakal sukses menguras air mata, cek nih 9 drama Korea dan Jepang yang bakal bikin kamu emosional abis!

Mengisahkan tentang perjalanan kisah cinta yang penuh dengan drama antara Suzy dan Kim Woo Bin, bersiaplah untuk diobok-obok perasaannya karena drama ini awalnya nampak begitu ringan dan penuh dengan canda tawa padahal ending-nya bikin hati tersayat-sayat. Pedih!

Diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis berusia 15 tahun bernama Aya melawan penyakit degeneratif langka yang perlahan namun pasti merenggut hidup dan masa depannya. Mulai dari kesulitan bergerak sampai akhirnya nggak bisa mengontrol tubuhnya sendiri, Aya yang diperankan Erika Sawajiri diceritakan mampu bertahan hidup sampai usianya 25 tahun. Kisahnya sendiri diadaptasi dari buku harian yang ditulis Aya hingga saat dia nggak mampu lagi menggenggam bolpen. Perjuangan orang tua merawat anaknya pun bisa kamu saksikan di sini. Duh, siap-siap deh banjir air mata!

Drama yang mengambil latar belakang kehidupan di Bali ini penuh dengan drama dan rintangan yang suka bikin gemas para penontonnya. Drama yang dibintangi oleh aktor hits macam So Jisub, Ha Ji Won, sampai Jo In Sung ini akhirnya pun bikin kesal sekaligus sedih penonton karena berakhir dengan kematian. Duh, siap-siap baper abis nonton ini, ya!

Satu lagi nih serial drama Jepang yang bisa bikin air mata berderai-derai saat menontonnya. Drama yang dibintangi oleh aktor hits Jepang, Miura Haruma, ini mengisahkan tentang seorang pria yang divonis menderita amyotrophic lateral sclerosis (ALS), sebuah penyakit neurodegeneratif yang belum dapat disembuhkan. Dijamin baper abis deh nontonnya.