Usung Tema "Literasi Pulihkan N「Baccarat Super and How to Play」egeri", Festival Literasi Siswa 2021 Resmi Dibuka Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat Super aBaccarat Super aBaccarat Super and How to Playnd How to Playnd How to Playdapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Lewat Webinar #MakinCakapDigital, Kemenkominfo Ajak Masyarakat Percepat Penyebaran Literasi Digital

"Saya berharap adik-adik dapat terus bersemangat, terus termotivasi untuk menjadi generasi-generasi hebat yang cinta membaca, berpikir kritis, dan memahami nilai-nilai budaya dan pada saat yang sama tetap terbuka dan menghargai budaya lainnya," pesan Dirjen PAUD Dikdasmen.

"Dengan berliterasi maka adik-adik akan memiliki sumber informasi mengenai langkah-langkah dalam mengambil keputusan, memberdayakan diri, dan keterlibatan di masyarakat," jelas Jumeri.

Hadir secara daring untuk membuka secara resmi Felsi 2021, Dirjen PAUD Dikdasmen, Jumeri menyampaikan prestasi bidang bahasa dan literasi ke depannya akan menjadi kekuatan yang paling kokoh bagi siswa.

Literasi, tambah Jumeri, akan menjadi salah satu alat komunikasi dan koneksi tentang siapa diri kita dan bagaimana kita tinggal bersama yang lainnya untuk membangun interaksi di dunia.

"Oleh karena itu adik-adik yang telah berpartisipasi dalam FeLSI sesungguhnya adalah para juara yang akan membawa Indonesia menang di panggung dunia," ujar Jumeri bangga.

Menurutnya, hal ini merupakan contoh profil kebhinekaan global, karakter yang dibutuhkan untuk memajukan Indonesia di masa yang akan datang.