Sabah Sports Platform_Bali Casino_Indonesian Football

  • 时间:
  • 浏览:0

Sabah Sports PlatformceritSaSabah Sports PlatformBah Sports Platformsabah Sports Platforma Dicky iSabah Sports Platformni mungkin hanya satu dari ribuan kisah cinta yang berakhir menyedihkan. Tapi sepertinya hanya sebagian kecil yang bisa mengikhlaskan orang yang pernah diharapkan untuk menghabiskan masa depan bersama, malah berakhir dengan orang lain. Beberapa orang juga ikut berkomentar kalau mereka pernah berada di posisi yang sama. Sekian tahun berpacaran, tapi malah berakhir dengan orang lain.

Keikhlasan Dicky begitu terlihat di postingan tersebut. Dia paham bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Selama apa pun kita pacaran, kalau bukan jodoh, ya, nggak bakal berakhir di pelaminan. Oleh karena itulah, dia merelakan seseorang yang pernah berjanji sehidup semati bersamanya dulu, untuk mengikat janji suci dengan pria lain.

Melalui akun Facebook-nya, Dicky Purbaya mengunggah postingan tentang pacarnya (yang kini sudah jadi mantan). Postingan tersebut diunggah satu hari setelah sang kekasih melangsungkan lamaran dengan pria lain. Ternyata, Dicky dan gadis tersebut sudah berpacaran selama enam tahun. Tapi sayang, jodoh berkata lain. Bukan Dicky-lah yang membawa sang mantan ke pelaminan, melainkan orang lain. Meski enam tahun bukanlah waktu yang singkat, tapi Dicky ikhlas dan merelakan bahwa kisah cinta mereka harus berakhir.

Unggahan Dicky ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hingga saat ini, unggahannya tersebut dibagikan lebih dari enam ribu kali. Di juga mendapatkan hampir 2.500 komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang salut dengan keikhlasan yang ditunjukkan oleh Dicky. Sebagian lagi berharap agar kejadian serupa nggak terjadi pada diri mereka dan pasangan.

Berbagai platform media sosial pasti memberikan informasi bagi para penggunanya. Entah itu kita dapatkan dari orang lain, atau kita sendiri yang membagikannya. Informasi tersebut diharapkan mampu menambah wawasan atau diambil hikmahnya, agar kejadian yang sama nggak terulang kembali.

Postingan Dicky ini wajar saja dibagikan ribuan kali. Banyak pelajaran yang bisa diambil. Mulai dari belajar ikhlas seperti Dicky, memahami bahwa jodoh memang sudah digariskan dan ada di tangan Tuhan, dan sebagainya. Jarang ada yang bisa menerima dengan lapang dada ketika orang yang sangat dicintai akhirnya menikah dengan orang lain. Tapi mau bagaimana lagi, jodoh sudah diatur, bukan? Anggap saja pacaran yang bertahun-tahun itu menjaga jodoh orang lain. Mungkin saja jodohmu kini juga sedang dijaga yang lain. Jadi tunggu saja waktunya, ya.