Bookmaker Ranking_Betting platform website_William Hill App_888 Live Casino_Thai Chess

  • 时间:
  • 浏览:0

BSports onlineusSports onlineana yang diSports onlinereplika semirip mungkin dari busana baptisan lawas dari generasi ke generasi ini dibuat Sports onlineoleh Angela Kelly (penasihat mode Queen Elizabeth II)  bersama tim Inggris dan Italia. Punya sejarah panjang, busana yang Prince Louis kenakan ini merupakan versi ‘baru’ karena baru dibuat pada tahun 2008 setelah busana turun temurun sebelumnya pensiun dan disimpan. FYI, terusan renda baptisan ini sebelumnnya sudah pernah dikenakan James, Viscount Severn. Kemudian dilanjutkan Savanna and Isla Philips, Mia, dan tentu saja George dan Charlotte.

Ilustrasi busana yang dikenakan Louis. Tergemas unch unch www.yahoo.com

Satu lagi peristiwa menarik dari Kerajaan Inggris. Setelah dihebohkan dengan parade pernikahan royal pasangan Prince Harry dan Meghan Markle yang kini bergelar Duchess of Sussex, kabar pembaptisan putra bungsu Prince William dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, yaitu Prince Louis of Cambridge sempat menyedot perhatian masyarakat Inggris dan warganet beberapa hari lalu.

Momen pembaptisan bagi umat Kristen merupakan momen sakral pentahbisan seorang anak menjadi pengikut Kristus. Setelah dibaptis, diharapkan kedua orangtua dan para orangtua baptis dapat membimbing dan memberikan teladan yang baik kepada sang anak tentang ajaran Kristen yang dianut. Potret bersahaja keluarga royal ini sekali lagi mengukuhkan, nggak perlu tampil super bling bling dan heboh untuk merayakan momen keluarga meski tentu secara finasial mereka mampu. Patut dicontoh nih, Guys!

Momen sakral pembaptisan adik laki-laki Prince George dan Princess Charlotte yang dihelat pada hari Senin (9/7) lalu ini berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat saja. Nah, seperti apa ya potret kebersamaan keluarga royal ini pada hari baptisan si kecil, Prince Louis? Simak ulasannya berikut ini yuk!