Cara Meng「Online Baccarat Platform」atur Suhu AC agar Lebih Dingin dan Hemat Energi Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DOnlinOnline Baccarat Platforme Baccarat Platformepartemen EnergOnline Baccarat Platformi AmeriOnline Baccarat Platformka Serikat merekomendasikan pengaturan AC pada suhu 25 derajat Celsius saat Anda berada rumah dan mematikannya ketika sedang berada di luar ruangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Saat di luar panas, tidak ada yang lebih baik daripada pulang ke rumah yang ber-AC. Namun, jika Anda pergi sepanjang hari, cari tombol pengatur waktu atau jam dan atur AC akan menyala berapa lama.

Namun, apabila merasa unit tidak berfungsi dengan baik, lakukan pemeriksaan secara manual. Sebagai aturan praktis, periksa filter sebelum awal musim panas dan setidaknya sebulan sekali selama periode penggunaan reguler. 

Misalnya, Anda meninggalkan rumah pada pukul 08:15 setiap hari dan pulang pada pukul 17:45. Sebelum pergi, atur timer selama sembilan jam.

Jika filter unit berdebu atau kotor, unit tidak akan beroperasi secara efektif dan efisien. Artinya, Anda akan menghabiskan biaya lebih banyak.

Baca juga: 5 Penyebab AC Tidak Dingin dan Mengeluarkan Angin Panas

Baca juga: 5 Tanaman Hias yang Dapat Hidup di Ruangan Ber-AC

Cari tombol bertuliskan "otomatis" atau "mode eco" dan bereksperimenlah dengan pengaturan ini untuk melihat apakah AC masih memenuhi kebutuhan Anda. Jika iya, Anda mungkin akan menghemat energi dengan menggunakan fungsi-fungsi ini. 

Selain itu, mendapatkan lebih sedikit pendinginan dan kerusakan ekstra pada unit AC. Banyak unit modern memiliki lampu indikator yang menyala ketika membersihkan filter.

Namun, unit modern menawarkan cara mendinginkan rumah secara efektif sambil menggunakan lebih sedikit energi.

Jika suhu masih tak terasa dingin, Anda dapat menambah pendinginan dengan memasang kipas angin plafon pada masing-masing kamar. Kipas angin membuat tubuh terasa lebih sejuk serta menggunakan listrik yang relatif sedikit.

Dengan cara ini, AC akan mati saat Anda sedang bekerja, tetapi akan otomatis menyala selama Anda dalam perjalanan pada pukul 17:15. 

Baca juga: 6 Mitos Penggunaan AC yang Tidak Perlu Dipercaya