Simak, 7 Tren Dekor「Blackjack Technique」asi Ruang Kerja yang Sudah Ketinggalan Zaman Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Blackjack Techniqueilustrasi ruaBlackjack TechniquenBlackjack Techniqueg kerja Blackjack Techniquedi rumah.

Baca juga: Bukan Mitos, Ini 3 Manfaat Tanaman di Ruang Kerja

Hal ini telah mendorong orang untuk berinvestasi di kursi yang lebih ergonomis untuk situasi kerja yang lebih sehat dan tidak menyakitkan.

"Ruang kerja di rumah dulu memiliki kamar sendiri atau ruang yang jauh dari segala sesuatu di rumah," papar Hayslett.

"Orang-orang tidak ingin hanya memiliki perlengkapan kantor untuk dilihat. Mereka ingin melihat benda (menarik), karya seni yang menginspirasi, dan (menyalakan) lilin untuk membuat mereka termotivasi dan produktif dalam alur kerja mereka," ujar Hayslett.

"Dengan menghilangkan lemari arsip yang tidak menarik, kita memiliki lebih banyak ruang dan kebebasan untuk berkreasi," imbuhnya.

Menurut Kara Thomas, desainer interior dan pendiri Studio KT, seni tipografi yang banyak ditemukan pada unggahan di media sosial seperti Instagram atau Pinterest sudah ketinggalan zaman.

"Dengan penerapan kerja dari rumah, saya pikir banyak dari kita mengetahui bahwa kursi makan terlihat bagus tetapi sangat tidak nyaman setelah duduk untuk waktu yang lama," jelas Thomas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dengan diterapkannya kebijakan kerja dari rumah, orang-orang beralih dari gagasan bahwa ruang kerja di rumah perlu menjadi area yang terpisah. Tapi saat ini, orang menciptakan ruang kerja di ruangan yang sudah ada.

"Karya seni, tanaman, dan dekorasi (sedang) banyak dimasukkan ke dalam ruang kerja di rumah," ungkap Linda Hayslett, desainer dan pendiri LH.Designs.

"Saya yakin sebagian besar dari kita menghargai kata-kata penyemangat untuk membuat kita tetap termotivasi sepanjang hari kerja, tetapi trennya sudah mati. Cobalah (karya) fotografi atau seni abstrak sebagai gantinya," saran Thomas.

Baca juga: Bukan Mitos, Ini 3 Manfaat Tanaman di Ruang Kerja