Indonesian gambling is legal_Live Baccarat official website_Indonesian Sports_Gaming Forum_Bodog Sports Account Website

  • 时间:
  • 浏览:0

SGambling to make moneyaaGambling to make moneyt detikGambling to make money-detit deadline Gambling to make moneymenjelang, motivasimGambling to make moneyu mengerjakan besar dan semakin besar. Apalagi ditambah kenyataan bahwa itulah satu-satunya waktu yang kamu punya untuk menyelesaikan tugas. Lewat dari itu, nilai jelek atau diomeli atasan sudah menunggu. Di sini kemauan kuatmu mendominasi keadaan, karena mau nggak mau bisa nggak bisa, kamu harus mulai kerja supaya bisa selesai tepat waktu.

Saat kamu berhasil melewati masa-masa genting itu, sedikit-sedikit kamu pun mengagumi kemampuanmu. Lalu besok-besok kamu akan mengulang perbuatan yang sama. Prinsipmu memang sederhana. Kalau kemarin bisa, kenapa sekarang kamu nggak bisa? Lama-lama jadi kebiasaan deh. Karena itu kamu selalu tenang-tenang saja, dan baru mulai bergairah saat-saat deadline tiba.

Seperti Anisa Rahma yang sering bercerita tentang ‘kehidupan perkuliahannya’ di akun migmenya, @anisarahmaadi.

Meski katanya sistem kerja yang kamu pakai itu nggak bagus, nggak efisien, dan bisa berdampak buruk, toh sampai hari ini ‘the power of kepepet’ masih bisa membantumu menyelesaikan semua. Yang penting pekerjaan beres, dan nggak ada yang dirugikan. Karena kadang kita hanya harus berpikir sederhana untuk menyikapi keadaan dan pekerjaan. Ya nggak?