5 Tips Mendekor Rumah Bergaya Retro denga「Betting software」n Sentuhan Modern

  • 时间:
  • 浏览:0

FBetting sBetting softwBetting softwareareoftwBetting softwareareurnitur rotan menggabungkan teknik tenun yang berasal dari zaman kuno. Jenis furnitur ini mulai dikenal luas pada tahun 1960-an hingga 1970-an.

Baca juga: 6 Tips Dekor Kamar Mandi Bergaya Maroko yang Unik dan Eksotis

Baca juga: 5 Tips Dekor Ruang Tamu Kecil agar Terlihat Lebih Luas dan Nyaman

Namun, jika kamu bosan dengan gaya retro yang itu-itu saja, kamu bisa menambahkan modernitas ke dekor ruangan retro-mu.

Melansir dari Better Homes and Gardens pada Minggu (19/9/2021) berikut ini tips dekor ruangan bergaya retro dengan sentuhan modern.

Ilustrasi dekor bergaya retro

Cobalah menghadirkan rotan atau anyaman melalui furnitur beraksen yang menarik, seperti kursi antik merak atau kursi telur gantung, yang sama-sama populer di tahun 70-an.

Tampilannya ringan dan santai sehingga banyak diminati hingga kini. Ini adalah bahan furnitur yang sempurna untuk memberikan tekstur, keceriaan, keunikan, di dalam ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Desain interior di tahun 70-an tentu memiliki kekhasan tersendiri. Misalnya, penggunaan karpet pada dinding, furnitur technicolor yang funky, dan pernak pernik berwarna-warni.

Baca juga: Unik dan Jadul, Ini 4 Tips Dekor Rumah dengan Tegel Kunci

Tetapi desain interior tahun 1970-an juga mencakup banyak elemen abadi yang masih digunakan hingga saat ini.

Beberapa tren dekorasi bergaya retro yang masih dipakai hingga sekarang ialah kursi rotan dan skema warna warm tone.

Bahkan, dalam setahun terakhir, diketahui bahwa pencarian kata kunci rotan dan anyaman di situs online meningkat hingga tiga kali lipat diiringi dengan dekor ruangan lainnya seperti makrame, rajutan.